Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
olymp trade
#21
Lha kalo udah ditawarin sinyal siap pakai, ngapain musti belajar lagi? Kan enggak masuk akal!

Reply
#22
Di MT4 ada sinyal2 gratisan. Tapi asalnya dari mana dan kualifikasi para analisnya kurang tau juga. Mendingan pake sinyal2 semacam punyanya Alan Suryajana, contohnya. Paling nggak, sumbernya meyakinkan. Lagian, si Alan itu kan orang kita juga.

Reply
#23
Saya udah gabung komunitasnya Pak Alan. Terima kasih infonya! Kayaknya agan ngga perlu pake komputer buat trading. Cukup pake sinyal trading sama smartphone doang.

Reply
#24
Kalo saya jadi situ, saya ngga mau santai2. Lebih baik mengandalkan diri sendiri dan bukannya pake sinyal orang. Kalo menurut saya sih, Alan punya alasan kenapa dia saranin para fansnya supaya trading pake hape. Misalnya, supaya mereka ngga berani bikin analisa teknikal sendiri dan tergantung sama dia. Kalo saya sih saranin kalian supaya bikin analisa teknikal sendiri tiap hari, trus coba cek hasil analisa kalian sama masternya. Olymp udah sediain semua yg kalian butuhkan buat analisa teknikal. Kalian punya kesempatan untuk bener2 mandiri ke depannya.

Reply
#25
Oh gitu ya .. Ini peluang bagus buat mulai. Saya liat banyak screenshot yg disitu banyak komentar orang2 bilang terima kasih buat sinyalnya Alan.

Reply
#26
Iya, ane ngeliat itu juga. Ane juga liat screenshot2 posisi bagus, tapi Pak Alan nih punya kebiasaan ngehapus screenshot2 itu secara berkala.

Reply
#27
Apa iya? Saya kok ngga perhatiin ya. Kenapa dihapus ya? Itu kan iklan keren.

Reply
#28
Kalo menurut gw sih dia kawatir ada yg bisa meneliti kenapa posisinya bisa menang trus strateginya ditiru. Ya dia ngga mau lah.

Reply
#29
Ya, saya juga liat screenshot tradingnya dia yg profit itu. Ada satu screenshot kasih liat profit 4 posisi totalnya delapan ribu dolar. Waktunya 10 menit. Waktu transaksinya mulai di rate tinggi dan hasilnya hampir 100%. Semua posisi dibuka di pair AUDJPY. Saya coba analisa screenshot itu, eh tau2 ilang screenshotnya Smile

Reply
#30
Saya beberapa bulan ini ndak pernah ketinggalan sinyal2nya Alan, semuanya buat pasangan mata uang biasa. Pernah saya tanya kenapa dia ndak trading kripto. Dia ndak jawab. Kalo bapak2 di sini gimana apa ada yg pernah tradding bitcoin?

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise