Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Klassemen Liga 1 2019, Arema Kembali pada 5 Besar
#1
[Image: Klasemen-Pekan-Pertama-Shopee-Liga-1-2019.jpg]
images: vivagoal.com

Hasil pertandingan Liga Indonesia 2019, Laga minggu ke-20 Liga Indonesia 2019 selesai pada Selasa (23/9/2019). Ada empat agenda laga Liga Indonesia 2019 yang dimainkan pada Selasa, dua salah satunya selesai dengan hasil seimbang. Dua pertandingan yang selesai dengan hasil seimbang ialah Persebaya Surabaya versus Bali United serta Kalimantan tengah Putra versus PSIS Semarang. 

Persebaya versus Bali United selesai dengan score seimbang 1-1. Hasil Liga Indonesia ini tidak merubah tempat Bali United di klassemen, tapi tidak dengan Persebaya. Bali United kuat di pucuk klassemen Liga Indonesia dengan koleksi 45 point dari 19 pertandingan, unggul 10 angka atas PS Tira Persikabo. Selain itu, Persebaya tergeser dari tempat empat besar oleh lawan mereka, Arema FC.

Arema FC kembali pada track kemenangan mutlak sesudah menaklukkan PSS Sleman pada laga minggu ke-20. Duel Arema versus PSS di Stadion Kanjuruhan selesai dengan score 4-0 untuk kemenangan tuan-rumah.

Baca Juga: Persija Jakarta serius ingin datangkan Bek Ceres

Singo Gila - julukan Arema - tempati tempat ke-4 dengan 30 point, unggul beda gol atas Persebaya. Tempat ke-3 klassemen Liga Indonesia diisi oleh Madura United yang menang 2-1 atas Persela Lamongan, Selasa malam. Madura United ada di tempat ke-4 dengan keunggulan 4 angka atas Arema, Persebaya, serta Borneo FC yang ada di bawahnya.

Satu laga Liga Indonesia 2019 yang selesai seimbang ialah Kalimantan tengah Putra versus PSIS Semarang dengan score 0-0. Kalimantan tengah Putra sekarang tempati tempat ke-16 dengan 19 point, ketinggalan satu angka dari PSIS yang ada di rangking ke-14.

Baca Juga: Persija Ancam Madura United, Kenapa?

Gol Hersus Menangi Macan Kemayoran Persija Jakarta ada satu anak tangga di atas PSIS dengan keunggulan beda point selesai menang atas Barito Putera. Selain itu, Persib Bandung ada di tempat ke-10 dengan meringkas 24 point. Agenda Liga Indonesia 2019 untuk minggu ke-21 akan diawali pada Jumat (27/9/2019).

Mampukah Arema kembali menuju jalur juara di Liga Indonesia 2019 ini?

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id