Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
⚽ Bek Ceres-Negros Berikan Kode Akan Gabung Persija
#1
[Image: PErsija.jpg]


Persija Jakarta Transfer: Berita mengagetkan hadir dari bek Ceres-Negros, Manuel Herrera. Pemain dari Spanyol memberikan kode siap masuk dengan club Liga Indonesia, Persija Jakarta.

Berita itu muncul sesudah Manuel Herrera didapati mulai ikuti account Instagram sah Persija Jakarta. Diluar itu, pemain yang akrab dipanggil Super nyatanya ikuti account Instagram CEO Persija, Ferry Paulus.

Bila benar Super akan masuk dengan Persija, kemungkinan ia akan gantikan Steven Paulle. Sudah diketahui, Paulle musim ini tidak dapat optimal bela Macan Kemayoran sebab persoalan luka.

Persija pasti tidak butuh menyangsikan kualitas Super. Saat hadapi Ceres-Negros di Piala AFC 2019, Super jadi satu diantara pemain belakang yang menyusahkan beberapa striker Persija.

Super masuk dengan Ceres-Negros pada 2017 dari club Spanyol, Caudal Deportivo. Selama ini, Super jadi pemain penting Ceres-Negros serta sukses persembahkan gelar Philippines Football League 2017 serta 2018.

Manuel Herrera adalah pemain asli binaan club Spanyol, Real Betis. Mempunyai postur 182 cm pasti membuat pemain 27 tahun itu benar-benar bermanfaat menepis serangan di posisi belakang Persija Jakarta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise