Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
⚽ Perebutan 3 Poin antara Madura United serta Persija Jakarta
#1
[Image: Persija-Tetap-Waspada-di-Leg-Kedua-Meski...enang.jpeg]


Berita Persija jakarta: Duel di antara Madura United versus Persija Jakarta akan tersaji di minggu ke-14 Liga Liga Indonesia 2019 akan dilaksanakan di Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.
 
Pertandingan hebat di antara Madura United versus Persija Jakarta akan ditayangkan live pada Jumat (16/8/2019) jam 18.30 WIB.
 

Menurut Dejan Antonic, teamnya akan tetap bermain usaha keras menantang siapa juga serta akan memberi perlawanan.
 
"Kita akan menantang satu team yang sangat bagus team yang punyai kualitas serta team yang besar serta sudah pernah juara di Indonesia," kata Dejan Antonic waktu persscon di Aula Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (15/8/2019) diambil Tribunnews.com dari Tribun Madura
 
"Tetapi madura tetap bermain untuk menang. Tidak jadi masalah kita musuh siapapun serta dimanapun kita harus berikan perlawanan. Dimana saja kita tentu ingin menang tiga poin," imbuhnya.
 
Selanjutnya, Dejan mengungkapkan, semua pemainnya dalam kondisi bugar serta fit. Terkecuali dua pemain tidak dapat di turunkan pada pertandingan esok menantang Persija. Yaitu Greg Nwokolo serta Aleksandar Rakic, karena kedua-duanya mengalami luka serta oleh team medis belum diperbolehkan untuk main. 
 
"Dua pemain Greg serta Rakic tidak dapat turun. Tetapi pemain lainnya telah oke. Kita tetap teruskan trend positif," tegas Dejan Antonic.



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise