Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
⚽ Pelatih Baru Persija Optimis Dapat Bawa serta Persija ?
#1
[Image: Edson-Tavares-Persija.jpg]
images: vivagoal.com

Edson Tavares Optimis Dapat Bawa serta Persija ke Papan Atas Liga Indonesia2019
 
Persija - Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares cukup optimis dapat bawa teamnya ada di papan atas Liga Indonesia2019. Pekerjaan Edson Tavares cukup berat sebab dia hadir ke Persija Jakarta saat team kebanggaan The Jak Mania itu sedang tersuruk. Persija Jakarta sedang ada di papan tengah bawah dengan duduk pada rangking ke-13 klassemen sesaat Liga Indonesia2019. 

Macan Kemayoran baru memperoleh empat kemenangan, delapan hasil seimbang, serta menelan tujuh kekalahan, dengan nilai 20. Hasil negatif itu membuat manajemen Persija Jakarta harus melepas dua pelatih awalnya yaitu Ivan Kolev serta Julio Banuelos. Edson Tavares memandang sebetulnya permainan Persija Jakarta cukup sudah bagus waktu di pimpin Ivan Kolev serta Julio Banuelos.

Baca Juga: Arema mulai menemukan gaya permainannya?

"Dua pelatih awalnya bukan tidak kerja optimal, tapi hasil tidak memastikan," sebut Edson Tavares.

"Mereka pelatih telah membuat sesuai dengan taktik berjalan baik, hanya hasil tidak terwujud."

Berikut riwayat Persija Jakarta yang mimin kutip langsung dari Wikipedia:

Persija (singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta) ialah sepak bola Indonesia yang berbasiskan di Jakarta. Persija sekarang bertanding di Liga Indonesia. Persija adalah club sepakbola paling sukses di riwayat sepakbola Indonesia dengan catatan 11 kali juara liga domestik sampai selama ini. Persija dibangun pada 28 November 1928, pas satu bulan sesudah Sumpah Pemuda, dengan cikal akan bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). 

Baca Juga: Persija Jakarta rebut 3 Point dengan Madura

VIJ adalah satu diantara club yang turut membangun Persatuan sepak bola Semua Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930. Club ini memperoleh perhatian yang besar dari Bekas Gubernur Jakarta, Sutiyoso yang disebut Pembina Persija. Barisan pendukungnya bernama The Jakmania. 

Sekarang Persija memperoleh perhatian dari Gubernur Anies Baswedan yang janji untuk membikinkan stadion untuk Persija. pengerjaan stadion persija juga sedang berjalan di sejak mulai bulan Maret 2019. Jadi, Mampukah Persija temukan skema permainannya di paruh musim ini.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id