Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
??Persija Jakarta Akan Hadapi Persib Bandung Liga Indonesia Putri 2019 ?
#1
[Image: Liga-1-Putri-2019-PS-Tira-Harus-Puas-Ber...ersija.jpg]

Hasil Pertandingan Liga Indonesia Putri 2019: Persib Bandung Pesta Gol, Persija Jakarta Imbang, Arema kalahkan Persebaya.

Persib Bandung sukses memetik kemenangan pada pertandingan pertama mereka di group A Liga Indonesia Putri 2019. Itu sesudah, mereka dapat pesta gol ke gawang tuan-rumah PSS Sleman lima gol tanpa ada balas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10) petang.
 
Persib langsung tampil menguasai, serta menang cepat di menit ke empat lewat sepakan penalti Mila Nur Karmila. Unggul satu gol membuat beberapa pemain Persib tampil lebih yakin diri.

Gol penambahan sukses dilesakkan oleh Febriana Kusumaningrum di menit ke-17. PSS coba memberi perlawanan, tetapi alami kebuntuan. Sampai set pertama selesai, score masih 2-0.
Masuk set ke-2, PSS coba tampil lebih mendesak.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Indonesia 

Tetapi gawang mereka malah kembali jebol di menit ke-89 melalui gol Risqiyanti. Dua gol pemain cadangan Siti Latipah Nurul Inayah memenuhi kemenangan Persib pada pertandingan ini.
Nurul atau yang akrab dipanggil Uyung semringah dapat mengantar teamnya menang mutlak pada pertandingan ini. "Saya suka serta tidak menduga dapat cetak dua gol. Ditambah lagi gol tandukan saya pada saat injury time," tutur Uyung, sesudah pertandingan.

Selain itu, laga ketat yang lain di group A di antara TIRA Persikabo menantang Persija Jakarta selesai seimbang dengan score 2-2. Persija unggul dua gol terlebih dulu lewat tindakan Mayang ZP di menit ke-41 serta 69'. Tetapi TIRA Persikabo sukses menyamai posisi melalui sepakan penalti Helsya Maeisyaroh di menit ke-80 serta Baiq Amiatun Shalihah (90').

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Indonesia Putri 2019

Hasil ini membuat ke-2 team saling mengumpulkan empat point. Persija memiliki hak pimpin klassemen sesaat group A karena unggul beda gol atas TIRA Persikabo.

[Image: arema-putri-vs-persebaya-putri-696x464.jpg]

Di group B, Arema FC Putri sukses tundukkan Persebaya Surabaya dengan score 2-0 di Lapangan Arhanud, Kabupaten Malang. Dua gol kemenangan Arema dilesakkan Anisya Widyawati di menit ke-15 serta Jasmine Sefia Waynie (81').

Sedang Persipura Jayapura terus meneruskan trend kemenangan mereka, sesudah sukses menaklukkan PSM Makassar dua gol tanpa ada balas. Dua gol Persipura dilesakkan Regina Wonda serta Barbalina Salampessy. Kemenangan ini membuat Persipura pimpin klassemen group B dengan enam point, mengingat pada pertandingan pertama mengalahkan Arema dengan score tipis 1-0.
Tersebut agenda laga Liga Indonesia Putri 2019, Rabu (9/10):

Group A:
Persija versus Persib ???
TIRA Persikabo versus PSIS

Group B:
PSM versus Persebaya
Persipura versus Bali United 

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise