Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Vigo Bakal Bantai Valladolid?
#1
Vigo Tak Takut Dengan Laga Tandang Valladolid  

Memperebutkan posisi di Liga Spanyol memang tidaklah mudah, mengingat begitu ada banyak tim raksasa yang saling menjatuhkan. Maka jika ingin tampil lebih kuat, harus memiliki tim yang solid bahkan tidak bisa di kalahkan oleh klub manapun. Terlebih klub tersebut mempunyai banyak pemain bertalenta dengan kualitas luar biasa.

Performa dalam setiap pemain merupakan faktor utama pendukung bagi klub untuk bisa mendapatkan kemenangan. Bahkan terlebih bisa mengetahui kelemahan lawan yang hingga kini menjadi kendala serius dalam setiap tim. Untuk itu tidak menutup kemungkinan antara meraih kemenangan atau kekalahan.
  
Terlebih dalam beberapa minggu kedepan akan ada berlangsungnya jadwal pertandingan Liga Spanyol, yang mempertemukan antara Real Valladolid melawan Celta Vigo yang berlangsung di Estadio Municipal Jose Zorilla, Valladolid.   
   
Tim asuhan Antonio Mohamed ini nampaknya mempunyai kesempatan emas dalam menghadapi laga ini. Terlebih lawannya yaitu Valladolid, dimana berada di peringkat ke-9 klasemen sementara La Liga.  
   
Laga yang akan berlangsung di depan ribuan Valladolid nampaknya akan di manfaatkan secara penuh oleh Celta Vigo untuk bisa meraih kemenangan tanpa kesulitan yang berarti. Karena dukungan tersebut meningkatkan mental dari para pemainnya.  
   
Khususnya Celta Vigo saat ini sedang berusaha untuk meraih posisi klasemen Liga Spanyol yang lebih baik lagi. Lalu apa rencana dari manajer asal Argentina ini untuk bisa menang?  
   
Mohamed Tetap Yakin Dengan Kualitas Vigo  
   
Dalam laga Liga Spanyol nanti sang pelatih Antonio Mohamed berharap jika anak asuhannya tidak meremehkan kekuatan skuat yang di miliki oleh Valladolid. Di karenakan bisa saja tampil secara mengejutkan di laga nanti.  
   
Agar bisa mendapatkan poin sempurna dalam laga Leganes, nampaknya Celta vigo akan memakai taktik menyerang penuh seperti 4-4-3, dimana tiga penyerangnya yaitu Iago Aspas, Sisto serta Mor akan di mainkan dalam laga nanti.  
   
Ketiga bomber tersebut memang paling di andalkan dalam lini depan, sehingga tidak menutup kemungkinan bisa menjebol gawang lawan dengan mudah. Apalagi dalam laga nanti kemungkinan besar tidak akan mengalami kesulitan aapun.   
   
Terutama saat ini Celta Vigo masih bisa di bilang merupakan salah satu tim di Liga Spanyol yang sukses mengalami perubahan cukup signifikan di La Liga. Dengan begitu rasa percaya diri tentu melekat pada tim ini.   
   
Agar bisa tampil secara signifikan, Mohamed kemungkinan besar akan memberikan beberapa teknik yang di nilai mampu mendobrak lini pertahanan lawan dengan sangat mudah. Terlebih tidak mengecewakan performa di depan ribuan fans Valladolid.   
   
Selain itu Mohamed juga saat ini sedang melakukan pencarian terkait taktik yang sering di gunakan oleh Valladolid dalam beberapa pertandingan terakhir. Maka dari itu sangat penting untuk bisa mengetahui kelemahan lawan dalam laga nantinya.   
   
Terlebih manajer asal Argentina ini juga mempunyai ambisi untuk membawa Celta Vigo memiliki peringkat Liga Spanyol lebih baik, bahkan berada di empat besar klasemen sementara.   
   
Ambisi Vigo di Laga Tandang Valladolid  
   
Jika melihat pertandingan Liga Spanyol yang masih memiliki jangka waktu panjang, membuat Celta de Vigo mempunyai rasa percaya diri tinggi bisa mengalahkan lawannya yaitu Valladolid.   
   
Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan seperti kesulitan menghadang penyerang Leganes, Mohamed sudah di pastikan akan memainkan ke-empat bek andalannya seperti Cabral, Alonso, Junca serta Araujo.   
   
Dengan memainkan ke-empat beknya di harapkan dapat mampu mengatasi seluruh kesulitan. Terlebih menghadang penyerang lawan yang kemungkinan besar akan tampil menekan.   
   
Terutama Mohamed masih tetap mempunyai mimpi untuk membawa piala di Liga Spanyol, walaupun persaingan ketat, tetap saja ia mempunyai rasa optimis bisa mewujudkannya. Terlebih harus bersaing dengan raksasa lainnya.  
   
Dalam laga Leganes nanti kemungkinan besar Celta Vigo dapat mengatasi semua permasalahan di atas lapangan. Misalnya saja mencegah pihak lawan dalam menjebol gawang, teruitama tidak membiarkan masuk para penyerang ke lini pertahanan.   
   
Beberapa hal yang di lakukan oleh Celta Vigo dapat di percaya bisa mendapatkan kemenangan secara mudah. Hal ini terbukti dalam beberapa laga sebelumnya, yang memang terbukti ampuh mengatasi lawan.   
   
Walaupun laga nanti masih memiliki jangka waktu panjang, dikutip dari situs prediksi bola Sundul.com prediksi Liga Spanyol, yang mengunggulkan Celta Vigo dengan skor kemenangan 2-1 di kandang Valladolid.   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
  
  
  
 
 





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise