Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Usai Kalahkan PSIS, 3 Pertemuan Selanjutnya Persib Akan Menghadapi Tim Hebat
#1
Star 
[Image: Persib-Bandung.jpg]


Berita Bola Terkini - Persib Bandung akan hadapi empat pertandingan berat sesudah menaklukkan PSIS Semarang pada minggu ke-10 Liga Indonesia 2019.

Bertindak selaku team tamu, Persib menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Satu gol Maung Bandung terbentuk lewat tandukan Ezechiel Ndouassel yang manfaatkan umpan Henhen Herdiana di menit ke-78. Sekarang, Persib sudah lewat sembilan pertandingan di Liga Indonesia 2019 serta menempati rangking ke-9. Scuad garapan Robert Rene Alberts mengumpulkan 13 point dengan catatan 3x menang, 4x seimbang, serta 2x kalah. 

Sesudah ini, empat pertandingan berat menunggu Persib dalam kelanjutan persaingan Liga Indonesia 2019. Minggu kedepan, Persib akan melayani satu diantara team papan atas Liga Indonesia 2019, Bali United. Berdasar catatan pertemuan awalnya, Persib tidak pernah menang atas Bali United di arena Liga Indonesia. 

Tiga pertandingan selesai seimbang serta satu laga dimenangkan Bali United pada dua edisi awalnya. Sesudah menantang Serdadu Tridatu, Maung Bandung akan jalani tour berat sepanjang tiga partai beruntun.  Arema FC jadi musuh tandang pertama Supardi Nasir dkk dalam pertandingan menunda minggu ke empat Liga Indonesia 2019 pada 30 Juli 2019. 

Enam hari selanjutnya, Persib harus kembali terbang ke Jawa Timur menantang Persela Lamongan. Sudah diketahui, ke-3 team ini mempunyai catatan kandang yang prestise pada musim kemarin. Arema FC, Barito Putera, serta Persela Lamongan adalah team yang tidak terkalahkan di kandang pada gelaran Liga Indonesia 2018. 

Tetapi demikian, catatan ketiganya telah patah diawalnya musim 2019 ini. Arema FC roboh di tangan Tira-Persikabo dengan score 1-2 pada minggu ke enam Liga Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 29 Juni 2019. Mengenai Persela serta Barito Putera saling dipecundangi oleh Madura United dalam dua pertandingan awal Liga Indonesia 2019. 

Melihat catatan itu, bukan mustahil scuad Robert Rene Alberts dapat memberi perlawanan pada trio team kuat ini.



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by