Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Tuan Rumah Bisa Saja Kalah di Laga Barcelona vs Real Madrid
#1
[Image: sergio-ramos-el-clasico.jpghttp:]


Pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid seperti masih terasa cepat berlalu. Bahkan ada yang masih kurang puas dengan hasil imbang 0-0 di Camp Nou, pada Kamis (19/12/19) dini hari tadi. Pertandingan ini pun tidak mengubah posisi keduanya lantaran sama-sama meraih satu poin dipertandingan ini.

Salah satu pemain dari Real Madrid, Sergio Ramos pun ungkapkan rasa sedikit kecewa darinya lantaran bisa sata Real Madrid menang malam itu. Jika saja wasit memberikan pinalti kepada mereka saat pelanggaran di kota pinalti Barcelona.

Bahkan jika dihitung ada dua kali pelanggaran yang berpotensi mendapatkan pinalti pada malam itu. Pertama saat Raphael Varane dijatukan oleh Clement Lenglet dibabak pertama. Berselang semenit kemudian Varane kembali harus dilanggar di kotak pinalti dengan tekel keras dari Lenglet. Namun Sergio menyayangkan respon wasit yang tidak melihat kejadian tersebut.

“Kami menyaksikannya (insiden Varane) di masa turun minum dan sepakat kalau seharusnya kami mendapatkan penalti. Tapi, apapun yang saya katakan takkan bisa mengubah keputusan wasit,” ungkap Sergio Ramos dikutip dari laman berita bola Diario AS.

Sergio juga mengomentari keputusan wasit yang tidak melihat VAR sebelum memberikan keputusan saat itu. Seharusnya pengunaan VAR disini dapat membantu dalam memberikan keputusan terutama dalam permainan sekelas El Clasico yang penuh dengan atmosfir panas didalamnya.

“VAR ada untuk membantu para wasit di atas lapangan. Ketika ada insiden, wasit bisa melihatnya kembali lewat monitor yang ada di samping lapangan. Tapi, sayangnya hal itu tidak terjadi di pertandingan tadi,” sambung Sergio Ramos.

Namun Sergio tetap menerima hasil imbang dikandang Barcelona ini. Baginya ini yang terbaik untuk semuanya. Terlebih soal pinalti yang tidak diberikan baginya nanti Real Madrid juga pasti akan mendapatkan keberuntungan yang sama seperti Barcelona.

“Saya yakin suatu hari nanti, Real Madrid akan melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan mendapatkan keuntungan karena luput dari pengamatan wasit. Hal ini merupakan sesuatu yang normal di dunia sepak bola,” tutup Ramos.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id