Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Tips untuk membantu anda menulis content blog
#1
Tidak ada orang yang suka bosan.

Ketika orang-orang mendarat di blog Anda, mereka mencari sesuatu yang memikat dan menggerakkan mereka. Mereka menginginkan sesuatu yang berharga, informatif, dan sepenuhnya tak tertahankan.

Jika Anda tidak dapat menarik perhatian mereka dalam beberapa detik pertama dari mereka mendarat di situs web Anda, mereka akan beralih ke hal lain yang dapat dilakukan.

Saat menulis posting blog, Anda perlu menyadari bahwa semua yang Anda lakukan sedang sadar diproses oleh pembaca sangat rentan.

Mereka mencoba mencari alasan untuk mencintai Anda, dan jika mereka hanya menemukan alasan untuk membenci Anda, akan sulit untuk memenangkan mereka kembali.

Jumlah kebosanan terkecil bisa berakibat fatal bagi tulisan yang luar biasa.

Itulah mengapa Anda perlu menarik perhatian pembaca Anda dari awal sampai akhir.

Berikut 5 tips untuk membantu Anda melakukannya.

1. Tunjukkan kepada semua orang bahwa Anda peduli dengan apa yang Anda tulis.
Banyak orang berpikir bahwa mereka dapat dengan mudah mengidentifikasi ceruk yang memiliki beberapa potensi untuk menghasilkan uang, membuang beberapa posting blog tentang ceruk tersebut, dan menonton uang masuk.

Itu tidak bekerja seperti itu.

Anda tidak hanya akan lelah dan akhirnya kesal dengan blog Anda, Anda akan menulis posting blog yang benar-benar membosankan.

Sebelum Anda membuat blog, pastikan Anda jatuh cinta dengan niche Anda.

Anda harus dapat secara alami mengeluarkan kesan bahwa Anda menyukai apa yang Anda lakukan. Anda perlu mengeluarkan semangat untuk ceruk pasar Anda . Anda harus memiliki hasrat yang membara di dalam jiwa Anda untuk memberi tahu dunia tentang hal-hal yang Anda minati.

Jika Anda tidak memiliki gairah itu, Anda harus menemukannya atau mulai menulis tentang sesuatu yang Anda sukai .

Berikut adalah tes: Jika Anda tidak dapat berbicara dengan teman Anda selama berjam-jam tentang niche Anda, Anda tidak blogging di ceruk yang tepat.

Tetapi hanya mencintai apa yang Anda lakukan tidak cukup untuk membuat orang bersemangat.

Anda perlu menunjukkan kepada dunia bahwa kegembiraan.

Tampilkan beberapa emosi
Salah satu cara untuk benar-benar menunjukkan betapa Anda peduli adalah dengan menggunakan emosi dalam tulisan Anda.

Bicarakan hal-hal yang membuat Anda bahagia, sedih, frustrasi, bersemangat, dll. Ini tidak hanya akan membantu Anda tampil sebagai bergairah tentang topik Anda, tetapi juga akan membantu menghubungkan Anda dengan pembaca Anda.

Kenapa ini bisa berfungsi?

Karena manusia adalah makhluk emosional. Sebagian besar keputusan yang kita buat didasarkan pada reaksi emosional kita terhadap berbagai hal .

Ketika kita menggunakan emosi dalam tulisan-tulisan kita, kita menciptakan benang yang jauh lebih menarik untuk diikuti pembaca.

Berikut ini contoh penulisan tanpa emosi:

Kabel listrik saya tidak seharusnya rusak, tetapi kemudian rusak. Saya membeli kabel listrik lain secara online seharga $ 9,99. Warnanya hitam dan memiliki tombol on / off. Ini tidak cocok untuk komputer saya tetapi masih cocok. Saya tidak ingin mengembalikannya.

Inilah tulisan yang sama dengan emosi:

Kabel power saya yang "tidak bisa dihancurkan" menghancurkan dirinya sendiri dalam waktu kurang dari 3 hari. Sialan kau HP! Anyway, saya online dan menemukan pengganti di bawah 10 dolar! Skor total! Ini tidak sempurna tapi tidak ada yang sempurna dalam hidup, kan? Saya tidak berpikir itu akan meledakkan komputer saya ... Saya harap tidak, setidaknya. Inilah bagian yang terbaik: Ini hitam (seperti warna jiwaku - terlalu dramatis?) Dan memiliki tombol power on / off sehingga saya tidak menjalankan tagihan daya saya yang sudah terlalu mahal. Secara keseluruhan, saya cukup puas.

Sepotong tulisan yang penuh emosi itu berada di atas, memiliki tata bahasa sub-standar , dan memiliki banyak hal yang tidak perlu tentang hal itu yang tidak akan pernah membuat potongan dalam tulisan "tradisional".

Tapi jauh lebih menarik dan menarik untuk dibaca daripada yang pertama.

Saat menulis, berhentilah sejenak dan tanyakan pada diri Anda bagaimana perasaan Anda. Jika tidak jelas bahwa Anda merasa seperti itu di bagian Anda, membuatnya lebih jelas.

Tetapi diperingatkan: Tidak ada yang mau membaca kata-kata kasar. Sangat mudah untuk berlebihan emosi. Lihatlah emosi seperti bumbu. Terlalu sedikit dan potongannya akan hambar, tetapi terlalu banyak dan potongannya tidak akan terbaca.

2. Tulis dalam nada percakapan.
Orang membaca sesuatu menggunakan suara yang ada di dalam kepala mereka.

Ini adalah suara yang sama yang mereka gunakan ketika mereka berbicara kepada diri mereka sendiri (jangan khawatir, semua orang berbicara kepada diri mereka sendiri).

Dan jika Anda cukup memperhatikan, Anda akan menyadari bahwa Anda melakukannya sekarang.

Anda tidak tahu seperti apa suara saya sehingga Anda membaca kata-kata ini dengan suara mental yang terlalu familiar (yang mungkin terdengar sangat mirip dengan Anda).

Saat membaca sesuatu, kita semua ingin membaca sesuatu yang mirip nada dengan suara yang sudah ada di dalam kepala kita. Ini adalah suara yang kita gunakan setiap hari, beberapa kali sehari.

Kami tidak ingin membaca sesuatu yang terdengar seperti seseorang yang benar-benar asing.

Tapi bagaimana Anda menulis seperti suara di dalam kepala orang lain?

Mudah…

Tulis seperti sedang mengobrol dengan seseorang.

Hampir semua bagian dari manfaat menulis dari nada percakapan.

Bahkan, saya hanya dapat menemukan beberapa alasan mengapa Anda tidak harus menulis dengan cara percakapan dan tidak ada alasan yang baik untuk blogger atau internet marketer (misalnya makalah penelitian ilmiah).

Nada percakapan membantu pembaca terhubung dengan orang asing di sisi lain layar. Itu membuat Anda tampak seperti Anda orang yang sangat baik yang hanya ingin memberikan beberapa saran bermanfaat.

Dan jika Anda berbicara dengan cara yang ramah, orang tentu saja ingin menjadi teman Anda.

Banyak penulis yang takut menulis seperti ini. Mereka merasa bahwa mereka harus menjadi "otoritas" dan menulis dengan banyak jargon teknis dengan cara yang dingin dan tidak ramah.

Tetapi bahkan jika Anda menulis dalam ceruk yang sangat teknis, orang lebih memilih untuk berbicara dengan seseorang daripada duduk melalui ceramah.

Untuk apa pun, sangat mungkin untuk meletakkan banyak informasi rumit dengan cara yang sederhana dan percakapan.

Dan ketika Anda melakukannya, orang akan menghargai fakta bahwa Anda telah mengundurkan diri dari langkan "guru" Anda dan mulai terlibat dengan mereka sebagai seorang yang setara.

Dan mudah untuk melakukan ini. Cukup ikuti aturan ini:

Tulis cara Anda berbicara.

Jangan menjadi mewah. Cara Anda berbicara adalah bagaimana Anda harus menulis .

Bayangkan teman Anda sedang duduk di ujung layar komputer dan Anda hanya mengobrol dengan mereka.

Yang Anda lakukan hanyalah menulis pikiran di kepala Anda. Catatan: Ini tidak berarti tidak mengatur, mengatur, atau mengedit pikiran-pikiran itu! Baca artikel ini .

Saat Anda menulis, ucapkan kata-kata yang Anda tulis dengan keras. Jika Anda melakukan ini dan kedengarannya aneh, maka Anda tidak menulis dengan nada percakapan.

Gunakan orang pertama dan kedua

Ketika Anda berbicara dengan seorang pembaca, Anda langsung berbicara dengan mereka.

Ini berarti Anda harus menggunakan kata-kata seperti "Saya" dan "Anda" ketika membuat referensi tentang diri Anda sendiri atau langsung berbicara kepada pembaca.

Ketika Anda tidak melakukan salah satu dari hal-hal ini, bahasa orang ketiga seperti “dia / dia” dan “mereka” adalah OK.

Tetapi secara umum, Anda ingin berbicara tepat pada pembaca dan menggunakan kata-kata referensi yang membuat mereka merasa terlibat dalam percakapan.

Misalnya, dalam bagian ini, saya tahu bahwa orang yang membaca ini mencari kiat menulis. Jadi semua tips menulis saya ditulis menggunakan "Anda". Saya juga banyak mengacu pada diri sendiri, dan saya menggunakan kata "Saya".

Dalam tulisan yang sangat formal, focal point orang pertama dan kedua tidak bagus. Tetapi sekali lagi, mayoritas penulis blog tidak perlu sangat formal.

Berikut ini contoh penulisan orang ketiga:

Jika seorang penulis menulis artikel tentang menggunakan orang pertama dan kedua tetapi dia tidak memberikan contoh apa artinya, pembaca mungkin tidak mengerti apa yang dimaksud oleh penulis.

Berikut contoh yang ditulis dengan orang pertama dan kedua:

Jika saya menulis artikel tentang menggunakan orang pertama dan kedua tetapi saya tidak memberikan contoh apa artinya itu, Anda mungkin tidak mengerti apa yang saya maksud.

Contoh kedua jauh lebih mudah dibaca dan memiliki "aliran" yang jauh lebih alami.

Tetapi diperingatkan: Jangan berlebihan. Terlalu banyak orang pertama dan kedua di tempat yang salah akan menjadi aneh dan tidak alami.

3. Gunakan gambar yang kuat untuk menyampaikan poin Anda.

Kata-kata itu hebat.

Mereka benar-benar.

Dan jika Anda seorang penulis, seluruh karier Anda bergantung pada seberapa baik Anda dapat menyampaikan maksud Anda dengan kata-kata.

Tetapi jika Anda bukan seorang novelis atau seseorang yang bekerja di media cetak “tradisional”, Anda harus berjuang untuk menjaga perhatian pengguna internet yang secara khusus memilih untuk membaca tulisan Anda di internet - tempat dengan jutaan gangguan yang bersaing.

Dan pengguna internet ini memiliki rentang perhatian historis yang pendek .

Jadi salah satu cara untuk menjaga perhatian pembaca adalah dengan menggunakan gambar untuk menambahkan sedikit suar ke posting blog Anda.

Sekarang, gambar-gambarnya harus relevan. Anda tidak bisa hanya membuang banyak gambar acak ke dalam posting dan berpikir bahwa orang-orang akan terhibur. Itu tidak akan berhasil.

Jangan mencoba "menipu" pembaca Anda dengan gambar yang tidak relevan.

Dan jangan gunakan gambar sebagai pengganti tulisan yang buruk. Gambar dimaksudkan untuk meningkatkan dan memperkuat kata-kata di pos, bukan menggantikannya.

Tetapi ketika Anda menemukan perpaduan sempurna antara gambar dan kata-kata dan Anda menggunakan keduanya bersamaan, maka Anda membantu pembaca memahami maksud Anda dengan cara yang kuat dan sangat efektif.

Tulis beberapa keterangan

Salah satu cara hebat untuk membuat gambar Anda lebih menarik adalah dengan menggunakan teks.

Keterangan adalah bidang teks di bawah gambar.

Kebanyakan orang mengabaikannya, tetapi mereka sangat berguna dalam menambahkan gaya pada artikel Anda. Karena jika Anda dapat menambahkan sedikit bumbu pada gambar Anda, seluruh pos Anda akan jauh lebih menarik dan akan menampilkan lebih banyak gaya pribadi Anda.

Misalnya, saya telah menyisipkan judul pada semua gambar diam (bukan GIF) dalam posting ini.

Dalam kasus saya, mereka agak humoris selain dimaksudkan untuk memberikan posting ini sedikit kesembronoan.

Tetapi keterangan tidak perlu lucu untuk menjadi efektif.

Jika Anda sering menemukan diri Anda berpesta sampai pagi hari , Anda mungkin menjadi "burung hantu malam".

Dan inilah artikel yang sama tetapi dengan keterangan pada gambar:

Jika Anda sering menemukan diri Anda berpesta sampai pagi hari, Anda mungkin menjadi "burung hantu malam".

Itu tidak lucu, itu tidak relevan, dan itu sama sekali tidak perlu untuk menyebutkan bahwa burung hantu diam dalam penerbangan. Tetapi sekarang Anda tahu fakta yang sedikit menarik ini. Dan kamu sedikit lebih baik dari seseorang karena itu.

Tetapi diperingatkan: Keterangan tidak dimaksudkan untuk menambahkan sesuatu yang signifikan. Jangan buat mereka terlalu bertele-tele atau terlalu penting. Cukup gunakan untuk memberikan sedikit bumbu pada gambar Anda.

4. Gunakan paragraf pendek.
Sebagai aturan umum:
Asumsikan bahwa semua orang di internet memiliki rentang perhatian super pendek.

Bahkan jika orang yang membaca posting Anda tidak memiliki rentang perhatian super pendek, mereka mungkin tidak bersedia menyaring paragraf super padat untuk menemukan informasi yang mereka cari.

Tidak hanya blok teks yang padat tidak menarik bagi mata, mereka dapat mengeluarkan kesan bahwa seluruh artikel akan sangat memakan waktu untuk dibaca.

Sebagian besar pembaca internet suka memindai artikel, dan jika artikel memiliki banyak teks yang dijejali bersama, itu menjadi lebih sedikit pemindaian.

Ketika mereka mendarat di situs Anda dan melihat potongan teks yang besar, mereka mungkin tidak repot-repot mencoba untuk mendapatkan informasi Anda. Mereka hanya akan pindah ke situs web lain .

Tetapi Anda perlu tahu bahwa ada garis tipis antara terlalu sedikit dan terlalu banyak. Paragraf pendek bagus, tetapi jika setiap paragraf hanya satu baris, teksnya akan terlalu mirip dan akan tampak menyebalkan.

Alih-alih, kelompokkan paragraf ke dalam pikiran langsung. Misalnya, pemikiran ini segera terkait dengan pemikiran sebelumnya. Seperti pemikiran ini. Karena itu, semua pemikiran ini termasuk dalam paragraf yang sama.

Dorong semua pemikiran lain ke dalam paragraf mereka sendiri.

Paragraf pendek tidak lebih dari 4 kalimat membantu menarik minat semua orang, mulai dari pemindai internet biasa hingga pembaca akademis yang lebih serius.

Ya, banyak pembaca akademis yang serius lebih suka membaca informasi internet dalam semburan pendek atas bongkahan surat-surat sempit yang mengancam.

Tentu saja ini bervariasi menurut niche, tetapi secara umum, menjaga paragraf singkat membantu pembaca mencerna lebih banyak informasi Anda.

Catatan: Ada banyak pengecualian di luar sana karena lebih banyak tulisan “formal” cenderung lebih menyukai paragraf yang lebih panjang. Tetapi sebagian besar situs web tersebut menggunakan banyak ruang putih dan mereka membuat ukuran font mereka sangat besar untuk memaksimalkan kemampuan pemindaian.

Saya suka berpikir membaca tulisan internet sebagai latihan. Banyak alasan mengapa orang berhenti berolahraga adalah karena mereka melihat bagaimana mengintimidasi regimen latihan mereka secara keseluruhan untuk mencapai tujuan mereka.

Pergi ke gym selama 2 jam 4 kali per minggu selama 6 bulan terdengar seperti tugas herculean. Tetapi jika Anda memecahnya menjadi bagian-bagian langsung, itu menjadi:

10 menit jogging
20 menit jongkok
20 menit dari bench press
dan seterusnya…

Melanggar regimen latihan ke dalam tonggak pendek daripada melihat seberapa jauh tujuan keseluruhan adalah membantu orang tetap di jalan.

Demikian juga, jika Anda dapat mematahkan tujuan keseluruhan untuk mencapai akhir artikel menjadi tonggak pendek (alias paragraf pendek), Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk membuat pembaca tetap bersama Anda sampai akhir.

Gunakan brigade ember

Bucket brigades adalah sejenis "trik" yang digunakan copywriter untuk meningkatkan antisipasi dan mempersingkat paragraf.

Mereka berhenti di paragraf untuk menyoroti sesuatu yang sangat potensial.

Itu beberapa kata, tanda titik dua, dan kemudian kata lain.

Kadang-kadang brigade ember datang dalam bentuk daftar, dan kali lain mereka hanya digunakan untuk membangun momen harapan.

Saya menggunakan brigade ember di awal bagian ini untuk menciptakan momen singkat ketegangan antara apa yang akan menjadi kalimat umum, tanpa ketegangan.

Namun mereka digunakan, ember brigade adalah metode yang sangat efektif untuk menjaga perhatian pembaca.

Berikut ini contoh paragraf normal:

Saya berjalan-jalan di sepanjang danau dan menyadari bahwa saya semakin tua setiap menit. Ini tidak terlalu mengejutkan saya mengingat fakta bahwa saya kehilangan rambut, semakin gemuk, dan merasa kehabisan energi. Tidak akan lama sebelum akhir yang tak terelakkan. Kematian.

Inilah paragraf yang ditulis untuk pemirsa internet:

Saya berjalan-jalan di sepanjang danau dan menyadari:

Saya semakin tua setiap menit.

Ini tidak terlalu mengejutkan saya mengingat fakta bahwa saya:

Kehilangan rambutku.

Semakin gemuk.

Merasa kehabisan energi.

Tidak akan lama sebelum akhir yang tak terelakkan.

Kematian.

Kata-katanya sama, tetapi antisipasi meningkat antara poin-poin utama. Ini membuatnya lebih mudah untuk mencerna semua ide utama sambil memindai dengan cepat.

Sekarang, jika saya menulis novel atau cerita pendek atau tulisan “tradisional” apa pun, saya tidak akan pernah melakukan ini.

Tetapi ketika menulis untuk internet, Anda perlu menganggap bahwa jempol setiap orang terus menggulung layar. Membuat brigade ember memungkinkan kami untuk memberikan informasi dengan cara yang dapat diserap oleh pembaca dengan cepat dan mudah.

Tetapi diperingatkan: Bucket brigade hanya kuat jika digunakan dengan hemat. Jika Anda membuang banyak dari mereka, tulisan Anda akan terlihat mengerikan. Lebih baik menggunakan terlalu sedikit daripada menggunakan terlalu banyak.

5. Jadikan itu pribadi.

Pembaca ingin merasakan koneksi pribadi dengan pekerjaan Anda.

Mereka ingin berpikir bahwa Anda menulis artikel khusus untuk mereka.

Mereka ingin merasa seperti Anda berada di dalam kepala mereka, berbicara semua pikiran mereka untuk mereka.

Semua tips yang saya bagikan di sini akan membantu Anda mencapai tujuan ini. Tapi ada satu taktik jitu untuk benar-benar memahami aspek pribadi dari posting blog.

Bercerita

Siapa yang tidak suka cerita yang bagus?

Cerita adalah alat sastra yang sangat efektif yang membantu membuat segala sesuatu menjadi menarik, berhubungan, dan nyata.

Ada dua jenis cerita:

1. Cerita tentang diri Anda.

Banyak orang menghindar dari cerita tentang diri mereka sendiri karena itu membuat mereka merasa tidak nyaman. Tetapi berbagi kerentanan adalah salah satu cara paling efektif untuk membangun hubungan dengan sesama manusia.

Anda tidak perlu takut untuk berbagi cerita pribadi karena ada banyak orang lain di dunia internet yang memiliki cerita serupa.

Mereka membutuhkan Anda untuk menjadi rentan sehingga mereka dapat membuka diri untuk penyembuhan yang Anda tawarkan dalam artikel Anda.

Cerita tentang diri Anda juga membantu dalam mempertahankan otoritas yang telah Anda bangun. Memberi tahu audiens Anda tentang bagaimana Anda tahu apa-apa adalah cara yang bagus untuk menunjukkan fakta bahwa sekarang Anda tahu banyak hal.

2. Cerita tentang orang lain.

Cerita tentang orang lain membuat pembaca tahu bahwa ada banyak jenis orang yang berjuang dengan masalah tertentu.

Seperti kisah pribadi, mereka adalah penanda yang relevan untuk mengatasi situasi yang meresahkan.

Ini bisa menjadi cerita di mana Anda pernah mendengar tentang seseorang yang sedang berjuang, memiliki interaksi pribadi dengan seseorang yang sedang berjuang, atau secara pribadi membantu seseorang mengatasi perjuangan mereka.

Apa pun jenis cerita yang Anda gunakan, memberi tahu pemirsa Anda bagaimana sesuatu telah berdampak baik Anda atau orang lain akan membiarkan pembaca secara pribadi merasa terhubung dengan pekerjaan Anda.

Berikut ini contoh penulisan tanpa cerita:

Jaket hujan tahan air ini sangat tahan air sehingga dapat menahan monsun.

Inilah tulisan itu tapi dengan sebuah cerita:

Saat itu adalah hari yang cerah di Thailand bagian utara ketika saya mulai mengendarai sepeda motor saya. Dalam 10 menit, monsun besar datang turun. Saya benar-benar khawatir karena ponsel dan komputer saya berada di ransel saya yang tidak kedap air. Saya harus berpikir cepat. Saya menarik jaket hujan saya dan membungkusnya di tas saya. Saya pulang ke rumah, basah ke tulang, tetapi ransel saya - bersama dengan komputer dan telepon saya - kering seperti gurun.

Ceritanya berfokus pada seberapa efektif jaket hujan dan mendukung klaim bahwa jaket bisa menahan monsun.

Itu satu hal untuk dikatakan, dan itu hal lain untuk menunjukkannya.

Tetapi diperingatkan: Cerita dalam penulisan blog hanya boleh digunakan untuk memverifikasi klaim atau menyorot sebuah ide. Cerita harus memiliki titik yang berkaitan dengan keseluruhan poin dari karya tersebut. Jangan hanya membuat posting blog dengan banyak cerita yang tidak terkait.

Tip Bonus: Jangan takut untuk mengedit.

Jadi, Anda pasti perlu mengedit.

Jika Anda tidak mengedit pekerjaan Anda sebelum dipublikasikan, Anda pasti menghasilkan artikel yang buruk.

Mengedit sangat penting untuk semua jenis proses artistik. Ini adalah bagaimana segala sesuatunya disempurnakan untuk memastikan kesuksesan maksimum.

Jika Anda telah membaca potongan SML sebelumnya , Anda akan tahu bahwa saya adalah pendukung penyuntingan yang gigih.

Dan jika Anda belum mengedit, Anda harus mulai sekarang. Baca ini untuk membantu Anda memulai.

Tetapi ada satu jenis pengeditan khusus yang benar-benar membantu suatu bagian terbentuk.

Pangkas lemaknya

William Faulkner berkata:

"Secara tertulis, Anda harus membunuh semua kesayangan Anda."

Dalam artikel ini saja, saya menulis banyak hal hebat yang menurut saya sangat menarik dan mencerahkan tentang berbagai aspek jiwa manusia.

Tapi karena bagian ini bukan tentang psikologi manusia, saya mengambil semua hal itu.

Mengapa?

Karena itu mengaburkan tujuan utama artikel.

Di dunia seni, entah itu musik atau teater atau tulisan, selama setiap periode penyuntingan, "membunuh kesayangan Anda" adalah kenyataan yang harus kita hadapi.

"Kesayangan" kami adalah hal-hal yang sangat kami banggakan, tetapi kami menahan seni kami. Sungguh menyedihkan melihat barang-barang itu pergi, tetapi jika kita tidak menyingkirkannya, kita akan membiarkan mereka menyeret seluruh potongan ke bawah.

Ini seperti memangkas kebun; Anda memotong sedikit tanaman untuk memupuk pertumbuhan yang lebih baik dan sehat.

Kita perlu memangkas artikel-artikel kita sehingga hanya bagian-bagian yang diperlukan dan paling penting yang terlihat. Ini membantu kami menghasilkan tulisan yang jelas, ringkas, dan sangat profesional.

Jadi jangan takut untuk mengedit.

Dan jangan takut untuk "membunuh kesayanganmu".

Menulis Postingan Blog yang Tidak Tertahankan

Ada kebenaran yang patut disayangkan yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba menulis posting blog yang tak tertahankan.

Kami tidak bisa memutuskan apa yang baik.

Penonton adalah hakim tertinggi.

Saya telah menghasilkan sejumlah karya artistik yang mengganggu dalam hidup saya yang saya pikir benar-benar brilian. Namun, publik tidak setuju.

Tetapi dari belajar apa yang berhasil, mengapa itu berhasil, dan kemudian menyempurnakan seluruh proses itu saya mulai mencari tahu bagaimana melibatkan orang dengan seni saya.

Karena jika kita tidak memperbaiki proses kita dan kita tidak belajar dari umpan balik yang kita terima, maka kita hanya dengan sengaja mempercayai diri sendiri untuk menjadi hebat ketika kenyataan mengatakan kepada kita bahwa kita perlu meningkatkan.

Tetapi ketika kami meningkat, dan ketika kami memahami bagaimana memengaruhi banyak orang dengan pekerjaan kami, kami dapat datang ke tempat di mana kami bertindak dalam keserasian artistik dengan dunia di sekitar kami.

Kita dipandang berharga bagi masyarakat, dan kita menjadi terpenuhi dalam karir kita.

Semua karena pekerjaan kami menarik.

Dan bisa dihubungkan.

Dan sepenuhnya tak tertahankan.

nah kira-kira seperti itulah tips nya dari 

Quote:staging-shoutmeloudgc.kinsta. com/write-irresistible-blog-posts. html

terima kasih sudah membaca  Big Grin
Selain jual Tinta mesin digital printing kita juga ada mesin laser loh kak Big Grin
Reply
#2
(21 September 2018, 02:34 PM)Anggapermana Wrote: terima kasih sudah membaca  Big Grin

terima kasih sudah menulis  

belajar...belajar...
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise