Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Tipe Unit di Apartemen Metro Park Residence
#1
[Image: dobadbz9tmdmk6u0vv1u.jpg]
Memiliki sebuah hunian kini menjadi mimpi setiap orang. Di tambah lagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Kebutuhan akan tempat tinggal pasti harus terpenuhi. Hunian yang dapat menjadi pilihan adalah apartemen. Selain harganya yang lebih terjangkau dari pada membeli rumah tinggal fasilitas yang disediakan juga memberikan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Dalam memilih apartemen juga harus mempertimbangkan hunian yang seperti apa yang sedang Anda butuhkan. Biasanya tiap apartemen memiliki berbagai tipe unit apartemennya. Seperti pada Apartemen Metro Park Residence, apartemen yang berada di Jakarta Barat yang memiliki beberapa tipe unit untuk memberikan kemudahan bagi penghuni dalam menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.
Berikut akan dibahas mengenai tipe unit di Apartemen Metro Park Residence :
1.    Tipe studio
Memiliki ukuran sekitar 27-32 meter persegi.  Unit ini memiliki satu kamar tidur yang letaknya menyatu dengan dapur. Tipe hunian ini cocok bagi Anda yang masih tinggal sendiri. Dengan kapasitas yang muat untuk 1-2 orang tipe ini dapat juga digunakan bagi Anda yang sudah memiliki pasangan namun belum memiliki anak atau pengantin baru. Tipe unit yang berukuran minimalis ini biasanya digunakan untuk Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis atau sedang berwisata pada suatu daerah tertentu baik sendiri atau dengan pasangan.
2.    Tipe 1 BR (1 bedroom)  
       Memiliki ukuran sekitar 32 meter persegi. Tipe ini memiliki 1 kamar tidur yang terpisah dengan dapur. Dengan kapasitas yang muat untuk 1-2 orang tipe ini cocok bagi Anda yang tinggal sendiri atau untuk kepentingan ketika membutuhkan hunian sementara. Seperti dalam perjalanan bisnis atau sedang berwisata sendiri pada suatu daerah. Untuk Anda yang sudah memiliki pasangan juga dapat menggunakannya, seperti pengantin baru atau Anda yang belum memiliki buah hati.
3.    Tipe 2 BR (2 bedroom)
Memiliki ukuran sekitar 53-57 meter persegi. Tipe ini memiliki 2 kamar tidur dengan satu kamar mandi. Dengan kapasitas yang muat untuk 2-4 orang. Tipe ini cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga. Dengan 2 kamar ini dapat Anda gunakan sebagai kamar anak untuk kamar yang ke dua. Ukuran unit ini tentu lebih luas karena terdapat 2 kamar. Tak hanya untuk yang sudah berkeluarga tipe ini juga cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan hunian sementara bersama rekan dalam urusan bisnis atau pariwisata pada suatu daerah tertentu. Ruangan ini akan memberikan kenyamana bagi Anda dan rekan ataupun saudara untuk tidur pada kamar yang berbeda dan agar lebih nyaman dalam kualitas tidur masing-masing tanpa perlu berbagi tempat tidur.
4.    Tipe 3 BR (3 bedroom)
Memiliki ukuran sekitar 75-88 meter persegi. Tipe ini memiliki 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi. Dengan kapasitas yang muat untuk 3-6 orang. Tipe unit ini cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak atau lebih. Karena dapat dibagi sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga  dalam hunian ini. Tentu tipe ini akan memberikan keluarga Anda keleluasaan dalam memilih kamar dan menjadi lebih nyaman dalam tidur tanpa harus berbagi tempat tidur. Ukuran yang luas menambah kesan nyaman dalam tipe  hunian ini.
            Berdasarkan ke empat tipe unit yang sudah dijelaskan apakah Anda sudah dapat memilih unit yang Anda butuhkan? Tentu saja, Anda sudah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan. Saatnya Anda memiliki Apartemen Metro Park Residence apartemen dengan 4 tipe unit pilihan yang dapat memberikan kemudahan hunian yang Anda butuhkan. Pilihlah unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pastikan Anda memilih unit yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga Anda.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id