Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Simbol Setan Raksasa ditemukan Google Earth di Kazakhstan
#1
Sebuah pentagram besar terukir di tanah di wilayah terpencil Kazakhstan menyebabkan kebingungan atas teori konspirasi setelah gambar itu muncul di Google Earth muncul kembali dalam sebuah blog ilmiah populer, The Daily Mail melaporkan pada hari Jumat.
Bintang berujung lima berukuran 366 meter dengan diameter dan terletak di pantai selatan Tobol Reservoir di bagian utara Kazakhstan. Hampir tidak ada tanda- tanda manusia bertempat tinggal di daerah tersebut ; pemukiman yang terdekat adalah kota Lisakovsk, sekitar 12 mil (20 kilometer) ke arah timur.
Tidak diketahui apa alasan simbol dan lokasi itu berada di daerah tersebut yang jauh dari pusat pemukiman di negara tersebut.
[Image: simbol-setan.jpeg]
Pentagrams ini umumnya terkait dengan penyembahan setan , tetapi juga digunakan kelompok berhala seperti Wicca, Bahai dan Tao Cina, serta neopagan dan pengikut ahli matematika Yunani, Pythagoras.
Beberapa komentator menyimpulkan bahwa simbol itu adalah karya seorang pemuja setan. Lainnya menduga bahwa itu sisa-sisa sebuah pangkalan militer Rusia, atau situs yang ditinggalkan dari markas tentara era-Soviet. Kazakhstan adalah bagian dari bekas Uni Soviet sampai kemerdekaan pada tahun 1991.

Sumber

#2
366 meter, wuihh gede juga ukurannya
tapi kayaknya memang dibuat manusia. dengan tujuan tertentu pastinya.

#3
postingan yang bagus mas bro
kalau sekarang login lewat hp bisa ya?

#4
Ini versi mobile bro. Belum coba login lagi. Masih login ''ingat saya'' hehe

#5
Pastinya sih manusia. Cuma untuk apa? Dan bekas siapa? Itu yg aneh Big Grin

#6
Mungkin yang membuat manusia yang menyembah berhala atau setan





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise