Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sempat Tertidur, Kini Mengamuk di Liga Indonesia 2019, Siapa?
#1
Star 
[Image: Rahmad-Darmawan.jpg]

Bola - PS Tira Persikabo sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan score 5-3 pada kelanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7).

Duel seru tersaji di set pertama yang diwarnai drama lima gol terbentuk. Ke-2 team sama-sama balas cetak gol tetapi tuan-rumah dapat menjaga keunggulan 3-2.

PS Tira yang berstatus jadi puncak klassemen sesaat Liga 1 2019 dikagetkan dengan gol Marko Simic pada menit ke-7.

Tetapi, euforia team tamu tidak tahan lama sesudah Loris Arnaud sukses menyamai posisi semenit sesudah gol Simic.

Tuan-rumah kembali unggul karena kerja sama bagus Ciro Alves serta Osas Saha pada menit ke-22. Osas dengan gampang menjebloskan bola ke gawang Shahar Ginanjar manfaatkan umpan mendatar Ciro.

Hattrick Marko Simic tidak dapat selamatkan Persija dari kekalahan. Hattrick Marko Simic tidak dapat selamatkan Persija dari kekalahan.

Drama berlangsung pada menit ke-30 saat Riko Simanjuntak terjatuh di kotak penalti sesudah terjebak kontak dengan Abduh Lestaluhu. Beberapa pemain Laskar Padjadjaran sudah sempat lakukan protes tetapi wasit bergerak.

Marko Simic yang maju jadi algojo sukses menunaikan pekerjaannya dengan prima. Tembakan Simic ke kiri gawang dapat mengecoh penjaga gawang Angga Saputra. Papan score menjadi 2-2.

Tetapi, Rifad Marasabessy sukses bawa PS Tira unggul karena tandukan pada menit ke-43. Score 3-2 untuk keunggulan tuan-rumah bertahan sampai interval pertandingan.

Tempo permainan makin meninggi di set ke-2. Persija turunkan Bambang Terakhir serta Heri Susanto untuk meningkatkan daya gedor tetapi tidak disertai dengan pertahanan kompak.

Macan Kemayoran yang berusaha keras menyamai posisi justru jadi bulan-bulanan posisi serang PS Tira. Ciro Alves bawa PS Tira unggul 4-2 melalui eksekusi penalti pada menit ke-59.

Ciro Alves tampil impresif di pertandingan PS Tira versus Persija.Ciro Alves tampil impresif di pertandingan PS Tira versus Persija.

Osas meningkatkan penderitaan Persija melalui tembakan jarak dekat. Umpan Ciro Alves di kotak penalti diterima sepakan keras Osas serta tidak dapat diprediksi Shahar Ginanjar.

Persija sukses mengecilkan posisi jadi 3-5 karena gol penalti Simic pada menit ke-71. Wasit menunjuk titik putih selesai Heri Susanto dilanggar Rifad.


Scuad instruksi Julio Banuelos berupaya keras untuk memburu tertinggal di waktu sisa. Tetapi, pertahanan disiplin PS Tira dapat menahan beberapa serangan yang dibuat Bambang Terakhir dkk. Score 5-3 untuk keunggulan PS Tira bertahan sampai semprit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat PS Tira makin kokoh di pucuk klassemen sesaat Liga 1 dengan catatan 19 point atau unggul tiga angka dari Bali United yang menguntit di tempat ke-2. Sesaat Persija tersuruk di rangking ke-16 atau ada di batas zone kemunduran.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by