Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Semakin Panas, Lionel Messi Boikot Latihan Perdana Bareng Barcelona
#1
[Image: 5.jpg]

INDOSPORT.COM – Spekulasi soal kepergian Lionel Messi dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, kian memanas setelah sang pemain menolak ikut latihan perdana pramusim bersama skuat asuhan Ronald Koeman ini. 

Diketahui, Lionel Messi sudah benar-benar kecewa dengan Barcelona setelah menjalani satu musim yang buruk, termasuk gagal juara LaLiga Spanyol dan tersingkir dari Liga Champions.

Penyerang 33 tahun itu pun melontarkan keinginannya angkat kaki dari Camp Nou. Lewat pengacaranya, Messi  kabarnya mengaktifkan klausul pelepasan bebas transfer pada musim panas ini.

Akan tetapi, pihak Barcelona rupanya masih enggan kehilangan bintang yang sudah mengabdi selama hampir dua dekade tersebut. Berbagai cara pun dilakukan Barca demi mengikat Messi, mulai dari menaikkan biaya transfer hingga ancaman sanksi finansial. 

Di sisi lain, penyerang berpaspor Argentina itu mendesak untuk bertemu dengan petinggi Barcelona guna membahas potensi kepergiannya dari Camp Nou. Namun, Barca menolak mentah-mentah mewujudkan pertemuan tersebut. 

Puncaknya, Messi melakukan aksi boikot, dengan tidak datang di hari perdana latihan pramusim dan tes virus corona. Hal ini diketahui lewat laporan radio Catalan RAC1 yang menyebutkan bahwa Messi sudah memberitahu klub soal niatnya itu. 

Sikap tegas Messi ini diyakini sebagai pemberontakan agar pihak Barcelona segera mengurus kepindahannya dari Camp Nou dengan cara damai, alias tidak ada ancaman yang sudah dilontarkan pihak klub. 

Kini Messi tinggal menunggu bagaimana langkah Barcelona selanjutnya di dalam mengatasi masalah transfernya ke klub lain musim panas ini.

 Terlepas dari klausul pelepasan yang berniali 700 juta pounds, pihak klub sudah membanderol Messi  senilai 200 juta pound (sekitar Rp3,8 triliun).

Sementara, kontrak Messi di Camp Nou masih tersisa satu tahun dari kontrak terbarunya yang dia tanda tangani pada 2017. Namun, klausul pelepasan yang ingin diaktifkan Messi sudah melewati tenggat waktu 10 Juni kemarin.

Sejauh ini, Manchester City jadi klub terdepan yang berpeluang mengamankan tanda tangan Lionel Messi. Namun ada juga Inter Milan dan Paris Saint-Germain yang siap mengucurkan dana besar demi peraih Ballon d’Or enam kali tersebut.

Sumber : Indosport

Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue Tongue

www[.]90bola[.]cc




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by