Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sassuolo Nyaris Kehilangan Matri Karena Cedera
#1
Pelatih manapun tentunya tidak ingin kehilangan pemain andalan mereka di timnya, salah satunya Sassuolo yang hampir tidak diperkuat oleh Alessandro Matri karena cedera yang dialaminya. Seperti yang saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga Italia, bahwa sang pemain mengalami cedera paga bagian tulang rusuknya. Cedera ini memang terbilang cukup fatal, maka dari itu, kita lihat yuk bagaimana ceritanya.

[Image: Alessandro+Matri+SPAL+vs+Sassuolo+Serie+...fdUD8l.jpg]

Kabar yang tidak menyenangkan bagi Sassuolo, karena penyerang andalan mereka yang bernama Alessandro Matri mengalami cedera. Untungnya Cedera Pemain Bola Paling Mengerikan tidak terjadi kepadanya, dimana sang pemain tulang rusuknya mengalami retak. Ini sangat membuat pihak klub terkejut atas insiden yang didapatkan oleh penyerang mereka.

Seperti yang kita ketahui, Matri mengalami cedera tulang rusuk ketika Sassuolo berhadapan dengan Catania dengan skor akhir 3-0 akhir pekan kemarin. Meski dirinya tidak menyumbangkan gol, namun kontribusinya terhadap tim begitu luar biasa. Sehingga Sassuolo berhasil meraih kemenangan.

Memang dalam kemenangan timnya, Alessandro Matri terpaksa di tarik keluar oleh pelatih Roberto De Zerbi pada babak kedua menit 70. Dimana pemain berusia 34 tahun tersebut terjatuh setelah berbenturan dengan pemain lawan. Dan dirinya merintih kesakitan sehingga perannya harus digantikan oleh rekan satu timnya, Domenico Berardi.

Tim medis Sassuolo pun langsung bergerak dengan cepat untuk melakukan pemeriksaan yang dialami pemainnya. Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh tim medis klub, menyatakan bahwa Alessandro Matri tidak masuk ke dalam Pemain Bola Dengan Cedera Terparah. Tetapi, pihak klub masih belum mengkonfirmasikan berapa lama dia harus diistrihatkan.

Dengan cedera tulang rusuk, pastinya setiap orang yang mendengarnya akan terasa menakutakan. Mengingat tulang tersebut benar-benar melindungi bagian tubuh setiap manusia. Untuk itu Matri akan menjalani proses pemeriksaan terlebih dahulu, dengan melalukan scan x-ray untuk mengetahui seberapa parah lukanya.

Meski sempat tim medis menyatakan Alessandro Matri harus menjalani operasi, namun sang pemain menolaknya. Dan dia lebih memilih untuk memulihkan cederanya dengan melakukan terapi agar cederanya cepat pulih. Ini memang bukan hal yang sama bagi mereka yang berprofesi sebagai sepak bola.

Apalagi penyembuhan cedera sang pemain dengan cara terapi, tidak memiliki efek samping untuk ke depannya. Setelah dirinya pulih, tak efek apapun dalam proses penyembuhan. Justru akan mempercepat pemulihannya dan bisa membantu timnya.

[Image: deddybadantulang1.jpg]

Pemulihan Cedera Tulang Rusuk Matri Akibat Retak

Alessandro Matri memang merintih kesakitan pada tulang rusuknya, yang menandakan jika tulangnya mengalami keretakan atau bisa patah. Itu merupakan Penyebab Cedera Tulang Rusuk yang dialami pemain Sassuolo. Tak sekedar tulang, retaknya bagian tulang rawan yang terhubung dengan tulang rusuk ke tulang dada diakatakan patah tulang.

Seperti apa yang dialami oleh Matri, yang menandakan tulang rusuknya mengalami keretakan atau patah. Timbulnya rasa sakit pada saat dirinya menarik napas, menekuk atau memutarkan badannya, apalagi area dada ditekan. Sehingga akan memberikan gejala-gejala seperti sesak napas karena lelah, serangan cemas/panik, gelisah dan sakit kepala.

Mengobati Cedera Tulang Rusuk yang sakit karena retak atau patah, bisa mengkonsumsi obat pereda rasa sakit. Itulah pertama Alessandro Matri lakukan agar dirinya tidak kesulitan dalam bernapas, batuk dan juga bergerak menjadi nyaman. Jika dia tidak meredakan rasa sakit, akan berisiko sesak napas.

Tentunya hal tersebut tidak diinginkan olehnya, kemungkinan akan memperparah cederanya. Seperti yang kita ketahui, untuk menghilangkan rasa sakit sang pemain selalu mengkonsumsi paracetamol, ibuprofen atau aspirin. Setelah itu dirinya melakukan konsultasi kedokter terlebih dahulu terkait mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Dalam penggunaan obat untuk meredakan rasa nyeri harus dikonsumsi secara teratur sesuai anjuran dokter. Dengan meredanya rasa sakit, Matri pun langsung menjalani terapi untuk memulihkan tulan rusuknya. Agar bisa tampil kembali bersama timnya dan mengarungi musim 2018-2019 ini.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise