Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sassoulo Berpeluang Raih Poin Penuh
#1
[Image: Capture-1.png]

Sekian banyak prediksi yang dibuat oleh orang agar tulisannya bisa dinikmati pecinta sepak bola, maka dengan itu saya ingin memberikan informasi seputar liga italia. Dimana tulisan ini saya buat setelah di kutip dari situs prediksi bola sundul.com. Jika kalian berkunjung ke website tersebut banyak sumber yang bisa kalian ambil di sana.

Pada Jadwal Bola Liga Italia pekan ini, tuan rumah Sassoulo akan menjamu Bologna dalam Seri A dan dalam kesempatan ini pastinya Sassoulo akan berusaha keras untuk memetik kemenangan di kandangnya sendiri. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di MAPEI Stadium pada 28 Oktober 2018.

Jika melihat pertemuan kedua tim dari total 10 kali pertemuan, jelas tim tamu lebih unggul dimana sukses meraih lima kemenangan. Sedangkan tuan rumah hanya mampu meraih dua kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya harus puas berakhir imbang. Dari total 10 pertemuan itu Bologna lebih mendominasi dengan mencetak 12 gol.

Sassoulo jelang laga bisa dibilang mempunyai modal yang cukup baik. Pasalnya pada hasil pertandingan Italia pekan sebelumnya sukses menahan imbang 0-0 tuan rumah, Sampdoria. Alhasil kini tim berada di peringkat ke 9 Klasemen Sementara Liga Italia dengan raihan 15 poin. Dalam lima laga terakhirnya sendiri berhasil meraih dua kemenangan, dua kali memetik hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Kubu Bologna jelang lakoni laga tandang nanti bisa dibilang tengah dalam keadaan yang tertekan, lantaran di pekan sebelumnya kala bertindak sebagai tuan tumah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Torino. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Federico Santander dan juga Arturo Calabresi. Kini dengan hasil yang tidak menyenangkan tersebut harus puas di papan bawah.

Menilik rekor pertemuan kedua tim memang Bologna lebih unggul segalanya. Namun Sassoulo yang pada musim ini tampil baik sangatlah jelas Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini berphak pada kubu tuan rumah. Akan tetapi Bologna bisa saja kembali memperpanjang rekor pertemuan jika tuan rumah menganggap remeh lagan nanti.

[Image: Andrea_Consigli.jpg]

Consigli Ajak Rekannya Hapus Rekor Buruk Tim

Kiper Sassoulo, Andrea Consigli yang sudah empat musim berada di MAPEI Stadium dan sudah mengenal karakter permainan lawan, jelang pertandingan mendesak agar rekan satu timnya dapat mempersembahkan kemenangan bagi para supporter usai pada tiga laga terakhir baik di laga kandang dan juga tandang menelan kekalahan pada Liga Italia Seri A.

Tercatat Sassoulo terakhir meraih hasil imbang pada 23 Oktober 2016 di laga tandang. Kala itu gol dicetak oleh Allesandro Matri. Menariknya gol tersebut tercipta di menit-menit akhir. Sedangkan Bologna unggul lebih dulu melalui Simone Verdi saat pertandingan baru berjalan 10 menit lewat kualitas individunya.

[Image: LAPR0236-k4LD-U2501116200807D4-620x349@G...1803222009]

Inzaghi Yakin Bologna Bisa Lanjutkan Tren Positif

Jelang pertandingan laga tandang, pelatih Bologna, Filippo Inzaghi sangat percaya timnya bisa mencuri poin dan melanjutkan rekor pertemuan yang mana sejauh ini berpihak kepada tim yang dirinya tangani, kendati pada Hasil Pertandingan Liga Italia sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Torino di depan pendukungya sendiri.

Bahkan eks juru taktik AC Milan U-19 tersebut demi meraih kemenangan dan timnya menjauhi zona degradasi akan menerapkan formasi menyerang pada pertandingan nanti. Tercatat Federico Santander yang sebelumnya pernah merumput di Liga Denmark bersama Kopenhagen memang kerap bekerja sendirian di lini depan.Total mesin gol asal Paraguay itu baru mngoleksi tiga gol.

Namun kali ini ini Inzaghi akan mencoba menempatkan Riccardo Orsolini dan juga Rodrigo Palacio. Sehingga di prediksikan formasi yang akan dipakai yakni 4-3-3. Dimana di harapkan dengan memakai tiga pemain di lini depan timnya dapat mencetak banyak gol.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise