Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sampdoria Harus Bangkit di Kandang Melawan SPAL
#1
Seperti yang kita ketahui, bahwa Sampdoria berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Kedua gol tersebut masing-masing di cetak oleh Karol Linetty dan Gregoire Defrel, sementara dari tim tamu dihasilkan dari Alberto Paloschi. Sama halnya yang saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia, dimana situs tersebut menggulkan Sampdoria selaku tuan rumah.

[Image: SAMPDORIA%2BVS%2BSPAL.jpg]

Pada pertandingan gionarta ketujuh kali ini, Sampdoria berhadapan dengan SPAL dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19. Kedua tim akan berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova pada hari Selasa, pukul 01:30 WIB. Diprediksikan tim tuan rumah bakal menggempur habis-habisan tamunya untuk mengembalikan kepercayaan diri di markas sendiri.

SPAL sebenarnya sempat menikmati awal musim begitu luar biasa, dimana mereka berhasil meraih dua kemenangan secara berturut-turut. Namun beberapa pekan terakhir ini, peforma tim asuhan Leonardo Semplici menurun drastis. Yang mana pertengahan pekan kemarin, tim berjuluk Spalini tersebut dipercundangi oleh Sassuolo dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Jika kita melihat Klasemen Sementara Serie A Italia, tim tuan rumah tepat berada di bawah SPAL yang hanya berselisih satu angka. Maka dari itu, jika Sampdoria berhasil meraih kemenangan di laga ini tentunya akan membalap rivalnya di tabel klasemen. Tak hanya itu saja, mental tim besutan Marco Giampaolo akan meningkat jelang melawan Atalanta dalam laga tandang akhir pekan.

Kedua tim sebenarnya pernah saling bertemu, namun hanya dua kali pertemuan sejauh ini. Mengingat kedua laga tersebut ketika SPAL menjadi tim promosi pertama kalinya di ajang tertinggi Italia musim lalu. Dimana kedua kesebelasan sama-sama meraih kemenangan saat tampil di kandang sendiri, yang hanya berselisih dua gol.

Bagusnya tim tuan rumah memiliki lini pertahanan yang kuat, dengan catatan tersebut merupakan terbaik di liga yang hanya kejebolan tiga gol dari 6 laga. Apalagi mereka hanya kemasukan satu gol di lima pertandingan terakhir liga domestik. Sedangkan SPAL harus gagal menciptakan gol dalam tiga dari empat laga terakhirnya.

Quote:[Image: 3006f525207f2cd39ea7c372351e2d01cb3174fb.jpg]

Semplici Meminta SPAL Fokus di Markas Sampdoria

Pelatih SPAL, Leonardo Semplici mengatakan kepada para pemain untuk tetap waspada dan fokus. Terlebih Sampdoria saat ini berambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga kandang. Apabila dilihat dari hasil dan peringkat timnya, seharusnya tidak berpengaruh dengan mentalitas dari permainan pasukannya.

Akan tetapi, Prediksi Bola Liga Italia Malam Ini memang menggulkan Sampdoria selaku tuan rumah. Untuk itu, Andrea Pentagna dan kawan-kawan harus mampu menunjukkan peforma terbaiknya bagi tim. Namun tidak boleh membuat banyak kesalahan jika ingin memenangkan pertandingan nanti.

Semplici pun juga meminta tim asuhannya untuk bermain dengan tenang dan tidak terburu-buru. Masalahnya jika tidak melihat situasi di dalam lapangan nanti, apalagi melawan Sampdoria bisa dikalahkan dengan mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu pecinta sepak bola.

[Image: Marco-Giampaolo.jpg?resize=678%2C381&ssl=1]

Keyakinan Giampaolo Memenangkan Sampdoria Menjamu SPAL

Pelatih Marco Giampaolo merasa optimis bahwa tim asuhannya bisa meraih kemenangan dalam laga kandang melawan SPAL. Meski yang kita ketahui, timnya berada tepat di belakang SPAL pada tabel klasemen. Namun tekad yang dimiliki para pemainnya dan juga lini pertahanan yang kokoh bisa dijadikan modal utama dalam pertandingan kali ini.

Meski Hasil Akhir Liga Serie A Italia akan ditentukan nanti malam dalam laga kandang, Sampdoria vs SPAL. Pastinya kedua tim akan tampil ngotot untuk bisa mendapatkan gol lebih dulu, demi mengamankan jalannya pertandingan. Tetapi dalam menciptkan gol di laga ini tentunya masing-masing tim akan sulit dan bermain dengan hati-hati.

Terelbih tim tamu, yang tidak ingin tertinggal jauh oleh lawannya jika mereka menelan kekalahan nanti. Dengan begitu, kedua tim akan saling mengadu taktik yang sudah diberikan oleh masing-masing pelatih.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise