Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Real Sociedad Singkirkan Real Madrid di Copa del Rey
#1
[Image: Real-Sociedad-Singkirkan-Real-Madrid-di-...el-Rey.jpg]

Berita - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku  sudah menerima kekalahan Real Madrid dari Real Sociedad. Pada laga lanjutan Copa del Rey pada Jumat (7/22/2020) dini hari di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid harus mengakui keunggulan tim tamu 4-3 yang membuat anak Besutan Zidane tersingkir. 

Real Sociedad pun berhasil lolos ke babak semifinal Copa del Rey setelah menyingkirkan Real Madrid malam itu. Bermain baik dari babak pertama mereka mampu mencetak gol pembuka di menit ke-22 lewat Martin Odegaard.

Selanjutnya babak kedua mereka semakin ganas dengan langsung mencetak dua gol lagi dimenit ke-54 dan 56 lewat Alexander Isak tak puas dengan tiga gol mereka menutup gol dimenit ke-69 lewat Mikel Merino.

Real Madrid baru bisa mencetak gol dimenit ke-59 lewat Marcelo Vieira, Rodrygo Goes dimenit ke-81 dan gol terakhir dimenit injuri time Jose Ignacio Fernandez Iglesias. Tak punya banyak waktu untuk mencetak gol lagi akhirnya peluit panjang dibunyikan berakhir dengan kemenangan Real Sociedad.

“Saya rasa, saya tidak melakukan kesalahan ketika menentukan pemain yang akan tampil. Saya menunjuk para pemain yang saya yakin akan bisa tampil maksimal di atas lapangan,” ungkap Zinedine Zidane dikutip dari berita Marca.

“Sayangnya, lawan kami bermain luar biasa dan mampu menyakiti kami. Akan tetapi, kami tetap bersama di Real Madrid. Baik memang ataupun kalah,” sambung Zidane.

Namun Zinedine Zidane mengatakan kalau mereka sudah tidak usah lagi terlalu memikirkan kekalahan di Copa del Rey ini. Masih ada pertandingan penting lainya yang harus dimenangkan seperti kompetisi Liga Spanyol. Dikompetisi ini mereka tampil dengan baik dengan menjadi penghuni puncak klasemen La Liga.

“Ini hanyalah sebuah pertandingan sepak bola. Kami kalah dan tersingkir. Titik. Sekarang, kami harus bersiap dan fokus untuk menghadapi LaLiga hingga akhir musim nanti,” tandas Zidane.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id