Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pria tuli vs penjual es
#1
Anak laki-laki dari Medan bernama Ginting menderita gangguan pendengaran dan pergi ke Solo untuk operasi di rumah sakit setempat. Karena haus Ginting membeli es dawet di pedagang kaki lima di pingir jalan:

Ginting : Pak beli es nya satu!
Penjual : Sampun telas..(sudah habis)
Ginting : Lha iya lah pak kan minumnya emang harus pake gelas
Penjual : Mboten wonten...(Tidak ada)
Ginting : Wah iya pak saya suka pakai santan..gurih-gurih gimana gitu.Buruan pak haus nih!
Penjual : Oooo..wong sinting!!
Ginting : Waduh bapak kok tau kalo nama saya Ginting??Hebaatt..tau darimana pak??
Penjual : Oooo..wong edan!!!
Ginting : Lho bapak kok tau juga kalo saya dari Medan??Bapak ini paranormal ato apa?jangan-jangan stalking di facebook saya yahh??udah add belum?? *dengan pedenya
Penjual : #$%$%^^@$!!!!!!!!!!!!!!!
Reply
#2
Sampun telas (sudah habis)
ternyata sama dengan bahasa Bali
Reply
#3
kayanya susah ya jadi orang budek. berat banget hidupnya hahahahahaha
istanamurah.com/grosir dan asontv jual kebutuhan anda, Pembelian bisa melalui web aslishop ataupun bisa di indonetshop


Reply
#4
Ha ... ha ... ha ...., repot juga klo berurusan ama orang agak tuli begitu ya .....
Reply
#5
(5 February 2016, 11:48 AM)rafaasoka Wrote: kayanya susah ya jadi orang budek. berat banget hidupnya hahahahahaha

yang berat hidupnya bukan yang buduk, tapi tukang es yang yang ngadepin orang budeg.... bawaannya stres, kaya sule ngomong sama bolot.....   Big Grin
Reply
#6
jiaahh greget greget gimana gitu
Reply
#7
sepertinya pak ginting adalah pak bolot ke dua hahahaha
Reply
#8
bacaan yang menarik. ini cerita yang dulu pernah di ceritakan oleh guruku.
Reply
#9
Pasti pedagang dawetnya langsung kena hipertensi akut yaaaa
Reply
#10
Kalau aku jadi penjualnya, tak kasih air comberan saja dan dikasih es batu hahahha
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by