Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Pria tuli vs penjual es
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4
Anak laki-laki dari Medan bernama Ginting menderita gangguan pendengaran dan pergi ke Solo untuk operasi di rumah sakit setempat. Karena haus Ginting membeli es dawet di pedagang kaki lima di pingir jalan:

Ginting : Pak beli es nya satu!
Penjual : Sampun telas..(sudah habis)
Ginting : Lha iya lah pak kan minumnya emang harus pake gelas
Penjual : Mboten wonten...(Tidak ada)
Ginting : Wah iya pak saya suka pakai santan..gurih-gurih gimana gitu.Buruan pak haus nih!
Penjual : Oooo..wong sinting!!
Ginting : Waduh bapak kok tau kalo nama saya Ginting??Hebaatt..tau darimana pak??
Penjual : Oooo..wong edan!!!
Ginting : Lho bapak kok tau juga kalo saya dari Medan??Bapak ini paranormal ato apa?jangan-jangan stalking di facebook saya yahh??udah add belum?? *dengan pedenya
Penjual : #$%$%^^@$!!!!!!!!!!!!!!!
Sampun telas (sudah habis)
ternyata sama dengan bahasa Bali
kayanya susah ya jadi orang budek. berat banget hidupnya hahahahahaha
Ha ... ha ... ha ...., repot juga klo berurusan ama orang agak tuli begitu ya .....
(5 February 2016, 11:48 AM)rafaasoka Wrote: [ -> ]kayanya susah ya jadi orang budek. berat banget hidupnya hahahahahaha

yang berat hidupnya bukan yang buduk, tapi tukang es yang yang ngadepin orang budeg.... bawaannya stres, kaya sule ngomong sama bolot.....   Big Grin
jiaahh greget greget gimana gitu
sepertinya pak ginting adalah pak bolot ke dua hahahaha
bacaan yang menarik. ini cerita yang dulu pernah di ceritakan oleh guruku.
Pasti pedagang dawetnya langsung kena hipertensi akut yaaaa
Kalau aku jadi penjualnya, tak kasih air comberan saja dan dikasih es batu hahahha
Pages: 1 2 3 4