Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pembantu Apartemen Harian, Solusi Aktifitas Padat Kaum Urban
#1
Wink 
[Image: Halo-Clean.jpg]
-
Umumnya mereka yang tinggal di apartemen adalah orang dengan mobilitas tinggi. Tempat tinggal nya hanya sebatas tempat beristirahat sebelum mulai beraktifitas kembali. Beberapa dari mereka terdekang mengabaikan pentingnya menjaga kebersihan ruangan apartemen mereka. Beberapa dari mereka yang aware umumnya menggunakan jasa Pembantu Apartemen Harian untuk mengurus segala keperluan terkait kebersihan ruangan apartemen nya.
-
Ada segudang alasan kenapa membersihkan tempat tinggal adalah cara terbaik kita untuk mulai pola hidup sehat. Mari kita coba bahas satu persatu.
-
Lingkungan apartemen yang bersih akan men-trigger diri untuk memiliki pola hidup sehat juga. Jika kita terbiasa hidup kotor dan berantakan, tak jarang kita juga akan terbiasa mengkonsumsi makanan kurang sehat, seperti junkfood dan minuman-minuman perasa. Ketika kita mulai menerapkan gaya hidup bersih, secara tidak langsung, dirimu akan mulai mengurangi makanan tak sehat. Seiring dengan adanya gaya hidup sehat, kamu mungkin perlahan akan mulai rajin berbelanja kebutuhan makanan mentah dibanding siap saji, tentu lebih sehat karena dimasak saat dibutuhkan dan dikonsumsi saat itu juga.
-
Lingkungan apartemen yang bersih juga akan memaksa diri untuk memiliki gaya hidup sehat. Tak melulu soal makanan, mungkin kita akan ter-trigger untuk memilki pola hidup sehat, seperti meluangkan waktu 15-20 menit untuk olahraga pagi sebelum mulai beraktifitas. Percayalah, ketika kita menyempatkan diri untuk olahraga ringan dipagi hari, akan membuat tubuh semakin segar pada hari tersebut. Sehingga akan menimbulkan mood yang positif juga.
-
Tempat tinggal yang bersih akan mengurangi stress kamu. Tak percaya? Jika kamu pulang dari kantor dengan segudang masalah, berada di ruangan apartemen yang kotor dan kumuh akan membuat mood kamu semakin drop. Bandingkan dengan kamu pulang kerja dengan segudang masalah, namun berada dalam ruangan yang bersih dan wangi. Memang masalah pekerjaan mu tetap ada, namun setidaknya, kamu tidak perlu terlalu worry berkelanjutan, hanya berfokus pada masalah pekerjaan mu saja.
-
Aktifitas padat bukan berarti menjadi alasan untuk tak membersihkan lingkungan apartemen secara berkala. Bahkan dimasa pandemi seperti ini, sudah banyak sekali startup berlomba-lomba menyediakan jasa pembantu harian yang bisa kamu manfaatkan jika memang tak sempat untuk melakukan bersih-bersih, atau memang ingin menghabiskan weekend dengan beristirahat saja, kebersihan lingkungan harus tetap dijaga ya!

Sumber: https://carabisnisonline.co.id/manfaatka...hari-hari/

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id