Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pemain Manchester United Terbaik Sepanjang Masa
#1
Manchester United merupakan klub besar asal Inggris, bahkan salah satu terbaik di dunia. Di postingan pertamaku ini, akan diulas pemain - pemain yang menjadi legenda di Manchester United.

[Image: Cristiano_Ronaldo.jpg?async&rand=0.7076446674149729]
Cristiano Ronaldo Ketika Main di MU (sumber : dailymail.co.uk)

1. Sir Bobby Charlton
Dia merupakan pemain legenda Manchester United yang memperkuat MU tahun 1954-1973. Prestasi terbaiknya adalah mempersembahkan EUFA Champions Cup tahun 1968.

2. Cristiano Ronaldo
Pemain yang saat ini masih aktif bermain bersama klub Real Madrid merupakan salah satu legenda setan merah lainnya. Prestasi terbaiknya adalah Juara UEFA Champion League tahun 2008.

3. Ryan Giggs
Ryan Giggs memperkuat Manchester 1990 - 2014. Mempersembahkan dua gelar UEFA Champion League untuk MU tahun 1999 dan 2008.

4. David Beckham
David Beckham merupakan pemain MU yang terkenal akan tendangan bebas mautnya. Kehadiran Beckham turut mengangkat popularitas Manchester United karena kehidupannya yang dekat dengan dunia selebriti. Beckham bersama Giggs berandil besar dalam raihan gelar UEFA Champion League 1999.

5. Peter Schmeichel
Penjaga gawang paling fenomenal yang pernah dimilikioleh Manchester United. Schmeichel pensiun setelah MU meraih gelar UEFA Champion League 1999.

6. Roy Keane
Kapten karismatik yang pernah dimiliki oleh Manchester United. Sayang Keane harus keluar dari MU dengan cara yang tidak mengenakkan.

7. George Best
George Best adalah pemain sepak bola dengan bakat alami paling mengagumkan yang telah dihasilkan Britania Raya. Sayang karirnya banyak terganggu oleh kebiasaannya menegak alkohol.

8. Eric Cantona
Pemain yang memiliki julukan "The King" ini terkenal karena tendangan kungfu dan leher bajunya selalu dinaikkan. Eric Cantona merupakan pemain kunci dari Sir Alex Ferguson di awal dominasi mereka di Liga Inggris.

9. Bryan Robson
Bryan Robson bermain di MU tahun 1981 - 1994. ikut mempersembahkan gelar juara liga inggris tahun 1992 - 1993 dan 1993 - 1994.

10. Denis Law
Denis Law merupakan legenda MU yang bermain seangkatan dengan Sir Bobby Charlton dan George Best.
#2
Wow.. Itu bintang2 yg pernah berlaga di MU semua ya...
#3
ya, semuanya pernah main di MU
Dari yang "TEMPOE DOELOE" sampai masa kini.
tapi musim 2014/2015 semuanya sudah tidak ada di MU, terakhir Ryan Giggs pensiun musim lalu.




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by