Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Panah Asmara Arjuna
#1
Kesuksesan penayangan Mahabharata di Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh antv. Stasiun tv swasta ini memanfaatjkan momen kehebohan penonton Mahabharata dengan mendatangkan pemain - pemainnya ke Indonesia. Tidak hanya itu, salah satu pemain Mahabharata didaulat sebagai pengisi acara baru di antv.

Ya, pemeran Arjuna yaitu Shaheer Sheikh tetap berada di Indonesia untuk mengisi acara Panah Asmara Arjuna. Sementara pemain - pemain yang lain sudah pulang di India, Shaheer Sheikh akan berada di Indonesia sampai tiga bulan ke depan.

[imgalt=Panah Asmara Arjuna]http://dc361.4shared.com/img/piQftVHOce/s7/14917731b60/Panah_Asmara_Arjuna.JPG?async&rand=0.836477685132229[/imgalt]

Dalam acara Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh akan menentukan pasangannya. Sebanyak 20 wanikta cantik lolos pada ediksi perdana. Setelah tayangan perdana tgl 11 Oktober lalu, sebanyak lima orang langsung dieliminasi.

Kita tunggu saja, apakah acara ini memiliki konsep yang bagus. Karena kalau melihat dari tayangan perdana banyak penonton yang merasa kecewa. Tidak kepada bintang utama Shaheer Sheikh tetapi lebih kepada peserta yang terlalu agresif dan host yang bahasa Inggrisnya belepotan. Mudah - mudahan ada perbaikan.

#2
kenapa di tv malah banyak nayangin film org luar, mending jg kyk angling darma asli indo





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id