Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Mental Girona Hadapi Eibar
#1
Girona Siap Hadapi Laga Tandang Eibar  

Tidak ada habisnya membahas persaingan di kompetisi Liga Spanyol yang makin berkembang dalam setiap harinya. Terlebih bagi klub yang bersaing dalam liga ini membutuhkan mental bahkan performa yang selalu maksimal. Jika tidak memiliki performa maksimal, maka sudah di pastikan tidak akan meraih kemenangan bahkan poin yang di inginkan.
  
Seperti pertandingan yang beberapa minggu lagi berlangsung, akan ada jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Eibar melawan Girona yang akan berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar.  
  
Dalam menghadapi laga tandang melawan skuat tuan rumah Eibar, membuat Girona harus mencari cara agar bisa meraih kemenangan secara signifikan dari Eibar. Terlebih mendapatkan poin yang merupakan pengaruh besar dalam posisinya di klasemen sementara.  
  
Persaingan di posisi papan bawah La Liga nampaknya akan menjadi persaingan kuat antara Girona dengan Eibar. Mengingat perebutan tiga poin sangat di butuhkan dalam banyak laga. Khususnya Girona yang kini masih berada di posisi ke-10 klasemen, sedangkan Eibar di peringkat ke-12.  
  
Lalu bagaimanakah cara Girona untuk bisa mendapatkan tempat di klasemen Liga Spanyol yang lebih baik lagi. Khususnya laga tandang Eibar nanti?  
  
Pelatih Ingin Girona Fokus 
  
Agar dapat meraih kemenangan di laga Liga Spanyol, tidak membuat Girona merasa putus asa dalam jalani pertandingan tandang Eibar yang masih memiliki waktu cukup panjang.   
  
Pelatih Girona yaitu Eusebio Sacristan ini menilai jika tidak mudah menjalani laga tandang Eibar. Mengingat tim lawan akan di unggulkan dari segi fans yang memadati stadion. Sedangkan Girona sendiri harus mencari cara agar bisa melakukan perlawanan yang sengit agar bisa meraih kemenangan.  
  
Kemungkinan besar Girona akan memanfaatkan keadaan sekecil apapun untuk bisa di jadikan peluang, bahkan berpengaruh terhadap performa dalam laga melawan Eibar nantinya Liga Spanyol.  
  
Begitu juga dengan Girona, untuk bisa mencari kemenangan yang sempurna, nampaknya tim ini kemungkinan besar akan memakai taktik seperti 4-4-2. Dimana akan menempatkan empat pemain tengah serta dua penyerang andalannya, untuk memberikan kontribusi di pertahanan lawan.  
  
Dua penyerang lini depan yang kemungkinan besar di mainkan oleh Girona adalah Stuani, Lozano serta Doumbia. Ketiga pemain ini tentunya selalu di turunkan dalam setiap laga di La Liga, terlebih kualitas bahkan performa patut di perhitungkan.  
  
Khususnya dalam menghadapi setiap langkah Girona dalam melakukan serangan balik, membutuhkan kekuatan yang tepat untuk bisa mencoba lakukan serangan cepat kedua pemain tersebut mampu berlari kencang bahkan mempunyai kemampuan luar biasa.  
  
Perlu di ketahui jika Girona saat ini adalah salah satu tim di Liga Spanyol yang ingin mendapatkan posisi yang lebih baik di tangga klasemen. Terlebih ambisinya kini untuk mendapatkan tiga poin pada saat hadapi Eibar.  
  
Eusebio Optimis Girona Tampil Luar Biasa 
  
Untuk bisa piala di Liga Spanyol tentunya Girona harus bisa meraih kemenangan dalam setiap laga, mengingat ini merupakan sangat penting, terlebih dalam laga melawan Eibar nanti. Raihan tiga poin tidak menutup kemungkinan bisa naik di klasemen.  
  
Namun nampaknya dengan laga tandang ini akan membuat Girona merasa kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Begitu juga dengan performa Eibar yang akan main secara habis-habisan dalam laga nanti.  
  
Manajer asal Spanyol ini juga memiliki harapan besar jika skuatnya menghormati dukungan fans Girona yang akan memadati stadion nantinya. Yang paling terpenting adalah bagaimana caranya meraih kemenangan secara signifikan.  
  
Dalam jadwal pertandingan Liga Spanyol nanti, Girona harus mengetahui kelemahan yang di miliki oleh pihak Eibar. Terlebih ini merupakan hal penting bagi tim agar dapat menjalani laga dengan mudah tanpa hambatan apapun.  
  
Begitu juga dengan Girona yang mempunyai ambisi yang sama dengan Eibar, yaitu meraih tiga poin. Bahkan ingin menggeser posisi klub lain untuk bisa bertahan di La Liga.  
  
Jika di lihat dari segi dikutip dari situs prediksi bola Sundul.com Girona nampaknya sukses meraih skor kemenangan tipis 2-1 di kandang Eibar.   
  
  
  
 
 





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id