Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Menanti Aksi Rio Haryanto di Shanghai
#1
Rio Haryanto sudah menjadi idola baru pecinta dunia F1 di Indonesia. Ini bisa dimaklumi karena setelah sekian lama akhirnya Indonesia memiliki wakil di ajang jet darat paling bergengsi di dunia. Dan bukan itu saja, untuk musim ini Rio Haryanto adalah satu-satunya pembalap dari benua asia yang berlaga di ajang F1.

[imgalt=Rio Haryanto]http://dc588.4shared.com/img/u5CDDwBjba/s24/153fdabf778/Rio_Haryanto?async&rand=0.6776880831457675[/imgalt] 

Sudah dua seri F1 yang dilewati oleh Rio Haryanto musim 2016 yaitu di albert park melbourne dan seri bahrain. Di seri pertama Rio Haryanto bisa dibilang kurang beruntung. Sempat bersenggolan dengan pembalap lain (Romain Grosjean) dan pada saat balapan mobilnya mengalami gangguan teknis. Di seri kedua di Bahrain penampilan Rio Haryanto mengalami peningkatan dengan mampu finish di posisi 17.

Nah dengan tren penampilan Rio Haryanto yang semakin meningkat di dua seri awal, harapan besar dibebankan kepada pembalap muda ini untuk tampil lebih baik di seri Shanghai. Mudah-mudahan Rio Haryanto bisa finish di posisi yang lebih baik (posisi 14 atau 15 sudah cukup baik). 





Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise