Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Mau Untung Beli Apartemen Mediterania? Yuk Ikuti Cara Ini!
#1
[Image: cat-20190306095342.jpg]

Menjalankan bisnis properti tentu menjadi hal yang sangat menarik bagi sebagian orang. Sebab bisnis yang satu ini begitu profitable. Selain itu, Properti menjadi salah satu investasi yang paling diminati, karena dianggap sebagai salah satu instrumen yang memiliki harga yang cukup stabil dan cenderung naik setiap tahunnya.
Meningkatnya harga properti dari tahun ke tahun bukanlah hal yang baru. Ada banyak permintaan tempat tinggal sepanjang tahun, sehingga bisnis properti ini tetap mempunyai peluang pasar yang sangat menjanjikan.
.
Investasi Anti Rugi Melalui Apartemen Mediterania
.
Tak hanya di kawasan perkotaan saja, di pinggiran kota dan di berbagai wilayah lainnya, bisnis properti memang hampir tak pernah sepi peminat. Namun jika melihat harganya yang cukup tinggi, maka menjalankan bisnis properti kerap dinilai sebagai bisnis dengan modal yang fantastis.
Namun, dalam praktiknya, anggapan seperti ini tidaklah selalu benar, karena bisnis properti bahkan bisa saja dijalankan bahkan nyaris tanpa modal. Nah, bagi Anda yang ingin memulai bisnis properti, simak cara suksesnya dan dijamin untung beruntun!
.
1. Menjadi Flipper
Cara yang dapat Anda pilih untuk menjalankan bisnis properti tanpa modal ialah dengan menjadi menjadi seorang Flipper. Yaitu, Anda membeli sebuah properti dan menjualnya kembali kepada pihak lain.
Dalam hal ini, Anda perlu mempunyai perjanjian pembayaran dengan pihak pemilik properti, sehingga nantinya Anda akan melakukan pembayaran setelah properti tersebut laku terjual. Dengan kata lain, Anda akan membeli properti tersebut dengan tempo pembayaran tertentu, kemudian menjualnya dengan harga yang lebih mahal kepada orang lain.
Langkah selanjutnya ialah Anda membayar properti tersebut kepada pemilik awal sesuai dengan perjanjian. Darisini Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan atas selisih harga jual dan harga beli yang telah Anda tetapkan.
.
2. Menjadi Developer
Cara kedua ialah Menjadi seorang developer profesional. Layaknya pengembang proyek seperti apartemen mediterania. Seorang developer biasanya akan membangun sejumlah properti dan menjualnya kepada para peminat.
Anda memang terlihat seperti membutuhkan sejumlah modal yang fantastis untuk memulai dan menjalankan bisnis properti yang satu ini. Namun jika Anda teliti, maka Anda bisa saja sukses menjadi seorang developer tanpa modal sama sekali pun.
Lalu bagaimana Caranya?
- Optimalkan kemampuan Anda dalam menjalankan proyek dengan baik
- Lakukan kerja sama dengan pemilik lahan agar bisa membangun properti tanpa harus mempunyai lahan sendiri
- Lakukan perjanjian pembayaran lahan dengan tempo waktu tertentu, seperti hingga proyek berjalan dan telah mendapatkan sejumlah pembeli atau peminat
- Carilah investor yang bisa membiayai pembangunan properti yang Anda jalankan tersebut.
.
Dengan pola di atas, maka Anda akan menjadi developer properti yang sukses nyaris tanpa modal sedikitpun. Namun, ada baiknya tetap pertimbangkan segala kemungkinan yang terjadi ya.
Selain kedua cara diatas, Anda bisa membeli apartemen ini dan kemudian disewakan. Sementara uang sewa apartemen bisa Anda gunakan untuk mencicil biaya pembelian hunian yang Anda miliki. Nah, mau pilih cara yang mana?
.
Yuk segera kunjungi apartemen mediterania, menyediakan penjualan dengan sistem cash maupun kredit dengan sistem KPA. Bunga kompetitif dan angsuran yang terjangkau. Tunggu apa lagi? Siapa tahu besok harga sudah naik lagi!

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id