Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mau Sewa Alat Berat ? Harus Tahu Kondisi Mesin Berikut Ini
#1
Thumbs Up 
Jangan sembarangan sewa alat berat , setidaknya anda harus mengetahui beberapa indikator kondisi mesin terbaik demi mewujudkan performa alat berat produksi secara efisien tanpa alami downtime.


Bagi sebagian pelaku bisnis, menyewa alat berat telah dijadikan opsi praktis demi menekan pengeluaran banyak dengan masa pakai waktu tertentu. Selain harga terjangkau, alat berat yang didapatkan sudah melalui perawatan berkala sehingga penyewa tidak perlu memikirkan service maupun bentuk perawatan.


Faktanya, tidak semua penyedia jasa sewa alat berat dapat menghadirkan kualitas alat berat yang terjamin.


Sebagai pengguna jasa, sudah seharusnya bersikap kritis dan bijak dalam memilih produk maupun layanan berkualitas. Namun, bagaimana caranya?


Jangan terburu-buru membawa pulang alat berat yang hendak anda gunakan. Pastikan anda mengecek beberapa komponen berikut ini;


1. Cek Schedule Buku Preventive Maintenance

Tidak ada salahnya untuk meminta buku prevebtive maintenance kepada penyedia jasa. Dari sini, anda dapat mengetahui history atau riwayat kerusakan yang pernah dialami. Jika alat berat kerap alami kerusakan dalam jangka waktu dekat, maka sebaiknya anda perlu mencari rekomendasi penyedia jasa lainnya.


Baca ulasan selengkapnya disini
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by