Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Manchester City Telah Kehilangan Terlalu Banyak Poin
#1
[Image: _109132454_ilkay_gundogan_getty2.jpg]
Berita Bola - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengatakan kalau timnya sudah terlalu banyak kehilangan poin pada musim ini.
 
Sang juara bertahan itu sekarang berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 16 poin, delapan poin di bawah 
Liverpool, yang telah memenangkan semua delapan pertandingan mereka.
 
Man City kalah dua kali – 3-2 saat tandang ke markas Norwich dan 2-0 dikandang melawan Wolves pada hari Minggu – dan bermain imbang 2-2 dengan Tottenham.
 
“Kami perlu memperbaiki situasi kami dan harus kehilangan poin sedikit mungkin,” kata pemain berusia 28 tahun itu seperti dikutip dari laman berita bola BBC.
 
“Tidak mudah untuk menghadapi hal seperti ini dan melihat saingan terberatmu selalu memenangkan pertandingan, dengan hal-hal yang tidak bisa kamu kendalikan.”
 
“Kami adalah tim yang berjuang sedikit lebih banyak dan mereka terus lebih baik. Itu fakta yang ingin kami ubah.”
 
Pemain internasional Jerman itu, yang bergabung dengan Man City seharga 20 juta Euro dari Borussia Dortmund pada tahun 2016, membantu Man City memenangkan gelar pada musim 2017-18 dan 2018-19.
 
Dua musim lalu Man City memecahkan rekor Liga Inggris finis dengan 100 pon dan mempertahankan gelar mereka dengan 98 poin – ungul satu poin dari Liverpool – musim lalu.
 
Pada titik ini di musim 2018-19, Man City tidak terkalahkan dan memuncaki klasemen dengan raihan 20 poin dari delapan pertandingan, di atas Chelsea dan Liverpool berdasarkan selisih gol.

Membahas berita bola tanah air dari segi yang gampang dimengerti dan berdasarkan sumber terpercaya.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise