Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda
#1
Tidak ada yang seperti mengetahui Anda hamil untuk mendorong kebiasaan makan yang lebih baik. Setelah semua, tubuh Anda mengalami perubahan besar, dan Anda dan bayi membutuhkan dosis penuh vitamin dan nutrisi untuk tetap sehat dan kuat. Tetapi apa yang dianggap sebagai makanan sehat untuk kehamilan? Jangan khawatir — kami telah memberimu perlindungan. Berikut ini 10 makanan terbaik untuk dimakan saat hamil, dan mengapa.


TELUR
Apa yang didapatkan: Apakah Anda suka digoreng, diaduk, direbus atau disajikan sebagai telur dadar, telur adalah standar emas untuk protein prenatal. Mereka juga merupakan sumber folat, zat besi dan kolin.

Mengapa ini baik untuk Anda berdua: Bukan hanya telur sumber protein yang relatif murah, serbaguna dan nyaman, tetapi juga mengandung kolin. Tidak pernah mendengar yang terakhir itu? Kolin sangat penting untuk perkembangan otak janin dan mengurangi risiko cacat tabung saraf, seperti spina bifida. Tetapi untuk mendapatkan manfaatnya, Anda harus memakan semuanya, karena kolin terkandung dalam kuning telur (jadi lupakan urutan hanya putih telur). Bonus: Beri bayi dorongan otak dengan membeli telur yang diperkaya dengan omega-3.


Selengkapnya Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda

UBI JALAR
Apa yang ada: Jangan hanya menyimpan orang-orang ini untuk Thanksgiving — ubi jalar penuh serat bergizi, vitamin B6, potassium (bahkan lebih dari pisang!), Vitamin C dan zat besi, serta tembaga dan beta-karoten.

Mengapa ini baik untuk Anda berdua: Tentu, makanan lain dalam daftar kami menawarkan banyak nutrisi yang sama, tapi kami memilih kentang manis untuk betakaroten mereka, antioksidan yang diubah oleh tubuh Anda menjadi vitamin A. Dan sebagaimana Anda mungkin Ingat, vitamin A memainkan peran penting dalam perkembangan mata, tulang dan kulit bayi. Kentang oranye ini juga merupakan cara yang bagus untuk memenuhi kuota besi Anda, dan juga mengandung tembaga, mineral yang membantu tubuh Anda menyerap zat besi. Jadi, tukar dengan ubi jalar untuk sisi-sisi Anda yang biasa; mereka besar tumbuk, dipanggang atau digoreng (um, yum!).


GILA
Apa yang mereka miliki: Camilan renyah (dan nyaman) ini penuh dengan lemak sehat (termasuk otak yang meningkatkan omega-3 yang kami sebutkan sebelumnya), protein, serat dan berbagai vitamin dan mineral. Ditambah lagi, noshing pada kacang akan membantu mengurangi 350 miligram magnesium yang seharusnya Anda dapatkan sekarang karena Anda adalah pendahulunya.

Mengapa mereka baik untuk Anda berdua: Mengonsumsi makanan kaya magnesium membantu mengurangi risiko persalinan prematur dan membantu perkembangan sistem saraf bayi. Secangkir almond yang diiris mengandung hampir 250 mg magnesium, jadi simpanlah simpanan di dompet Anda untuk camilan daya prenatal yang nyaman. Mengidam kontrol: Jika Anda merasa seperti jurang maut hari ini, cobalah noshing pada pistachio dengan cangkang. Mereka memiliki sedikit lebih sedikit magnesium (150 mg per cangkir), tetapi mereka memakan waktu lebih lama untuk makan, memberi tubuh Anda lebih banyak waktu untuk mendaftar bahwa itu penuh.

Kunjungi blog Kesehatan

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise