Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Laga Panas Antara Juventus Menjamu Inter Milan
#1
[Image: Hasil-Pertandingan-Juventus-0-0-Inter-Mi...96x464.jpg]

Menurut situs jadwal bola sundul.com, saya merangkum sebuah prediksi dan jadwal bola liga italia untuk bagi kalian yang gemar membaca di forum ini. Apalagi banyak orang yang senang menonton bola di setiap pekannya termasuk serie A, maka dari itu, saya akan mempersembahkan sebuah prediksi untuk kalian di forum ini agar mengetahui  jadwal laga di sebuah pertandingan. 

Pada pertandingan kali ini, Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan yang akan berlangsung di Allianz Stadium. Laga tersebut merupakan lanjutan ajang Serie A Italia 2018/19, pada Minggu dini hari pukul 02:30 WIB. Tim juara bertahan tentunya ingin memenangkan pertandingan pekan ini, apalagi lawanya yang mereka hadapi merupakan rivalnya.

Partai yang bertajuk Derby D’Italia ini, tim besutan Massimiliano Allegri akan memenangkan laga tersebut. Melihat di beberapa pertandingan sebelumnya Juventus terbilang cukup bagus, yang berbanding terbalik dengan lawanya Inter. Maka harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, meski tim yang akan dihadapinya tersebut berharap bisa mendapatkan poin di markas mereka.

Oleh karena itu, pelatih berusia 51 tahun tersebut akan menurunkan skuat andalannya untuk bisa meraih kemenangan melawan Nerazzurri. Terlebih bermain di hadapan para pendukung fanatik yang akan memberikan dorongan lebih bagi para pemain. Untuk itu, Allegri akan menurunkan pemain andalannya seperti Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan tim.

Lalu di lini tengah akan akan di support oleh Emre Can, Juan Cuadrado, Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur. Dengan adanya pemain tersebut, dipastikan bisa memberikan kemenangan di pertandingan nanti. Mengingat Prediksi Bola Liga Italia Serie A mengungguli tuan rumah ketimbang Inter selaku tamu.

Tetapi tak menutup kemungkinan, pasukan Luciano Spalletti bisa mencuri kemenangan jika para pemain Juventus tidak fokus di pertandingan tersebut. Sehingga momen tersebut akan dimanfaatkan Nerazzuri untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh. Mauro Icardi dan kawan-kawan pun harus bisa menunjukkan kualitas timnya pada pertandingan nanti malam.

[Image: Allegri-Bukan-Akhir-Dari-Segalanya.jpg]

Allegri Siap Kerahkan Skuat Terbaiknya Melawan Inter Milan

Pada Jadwal Pertandingan Liga Italia Pekan Ini, Juventus akan menjamu Inter Milan. Dimana pelatih Massimiliano Allegri sudah memberikan taktik baru yang akan digunakan pada saat menghapi tim asuhan Luciano Spalletti. Skema baru tersebut di terapkannya ketika latihan kemarin jelang pertandingan.

Sang pelatih juga memastikan bahwa pemain terbaiknya, sudah siap untuk menunjukkan penampilan terbaik timnya. Apalagi melawan musuh babeyutannya yaitu Inter Milan, ini merupakan sebuah laga bergengsi. Baik Bianconeri dan Nerazzurri sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di pekan ini.

Inter Milan pastinya datang dengan persiapan matang, mengingat musim ini mereka terus menunjukkan kebangkitan timnya di bawah asuhan Luciano Spalletti. Maka dari itu, Allegri meminta pasukan bermain dengan tenang di pertandingan nanti. Tentunya untuk menjaga jarak, Juve akan tampil habis-habisan di laga ini.

[Image: 6c5cc476387307cc73444b0a925c1dff.jpg]

Ronaldo Siap Gempur Gawang Inter

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan berjaung habis-habisan dalam laga derby melawan Inter Milan pekan ini. Dia pun juga bertekad untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin di laga ini. Namun Ronaldo meminta kepada rekan setimnya untuk bisa memberikan bola saat laga berlangsung nanti.

Ronaldo tidak akan bekerja sendiri, dimana pemain asal Portugal itu juga di bantu dengan para pemain lainnya untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Terlebih Paulo Dybala yang musim ini kurang begitu tajam, maka di laga nanti, pemain kebangsaan Argentina tersebut berkeinginan yang sama dengan Ronaldo.

Maka tak heran, jika laga ini Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan. Meski Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A akan ditentukan nanti malam, dan diyakini pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik. Apalagi para penggemar sepak bola sudah menanti-nantikan laga big match ini.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise