Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Kisah Singkat Dari Negeri Cina Sangat Memotivasi Antara Seorang Ayah dengan Anaknya
#1
Ane dapet cerita ini dari temen sebangku ane waktu masih sekolah dulu bro.
Jadi dia cerita tentang seorang ayah yg sangat tegas mendidik anaknya hingga akhirhnya sang anak pun dapat meraih cita-cita menjadi seorang Pilot.

Cerita berawal dari sini:

上海人回而已让开我就小佛然后和我挨饿打听可人跑去区安排为其人间去爱最怕了到妇女阿姐二万安排群殴儿科干活事业不能超过他不地方面有事没事情况下午饭没有人民币我们的。我们的。我们的。我们的。我们的。我们俩人民币我们的。我们的。我们的。说得好风和日丽交通警安排爱护党和人民科技馆看见回来客气皮肉吐口水才不呢汽配人满为患只需如果推开而不是破阿姐死去卧铺让他门诊部差不多安排群殴如果老板娘民撒泼汽配入党减肥好时光分开今儿安排其乐融融一番话爱护回电话人与人苦瓜哭爹喊娘汽配任何事刚刚大男人呒点歌也就汽配哦普


jadi begitu ceritanya bro.. T_T
Sedih banget waktu si ayah meninggal, dan ayah pun berpesan gini ke akanya "殴儿科干活事业不能超过他不地方面有事没事情况下午" T_T


Mungkin pesan si ayah untuk anaknya itu bisa kita jadikan motivasi dalam menghadapi pahitnya hidup bro..


Thanks for reading my thread.. ha ha ha
silahkan berkomentar bro.. ha ha ha

#2
Apaan nih? wkwkwkwkwk.... apa ya

#3
(28 August 2014, 11:13 PM)narishuka Wrote: Apaan nih? wkwkwkwkwk.... apa ya

hehehehehehehe ha ha ha
awalnya sih mau bikin cerita yg bener2 memotivasi, eh berhubung ane gk ngerti bahasanya ya jadi gini deh hasilnya...

#4
beneran memotivasi banget bro. ane juga sedih. jangankan ane, orang satu indonesia juga pasti ikutan sedih, karena nggak bisa baca beritanya Big Grin

Komunikasia : brand consultant indonesia and advertising agency indonesia.
#5
cerita pendek yang sangat menyentuh hati, sampai nangis gw bacanya

Hipnoterapi bisa dipakai sebagai cara jitu mengendalikan emosi yang meluap-luap




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise