Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Intip 3 Bahaya Salah Pilih Supplier Hydraulic Hose
#1
Sad 
apa ya   Bagi sebagian pengguna, memilih supplier terdekat dengan kualitas terpercaya merupakan salah satu kedilemaan tersendiri sebab cukup sulit dalam mengetahui dan menganalisa kualitas sebuah supplier. Meskipun hanya sebatas hose, sebagai pengguna rasanya sudah wajib mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas.

Sudah tahu belum bahaya yang mengintai pengguna jika masih asal-asalan delam memilih supplier hydraulic hose? Selengkapnya simak berikut ini;


1. Produk Abal-Abal


Perlu diketahui, ketika salah dalam memilih supplier maka sangat berpotensi mendapatkan produk abal-abal alias tidak berkualitas. Hal tersebut dikarenakan supplier tidak memiliki lisensi resmi maupun standar operasional yang ditetapkan.


2. Hose Hydraulic Cepat Bocor


Imbas dari produk abal-abal yakni hose sangat rentan terjadi getas hingga bocor lebih cepat. Sebab material selang yang digunakan tidak dapat bertahan lebih lama akibat tekanan tinggi yang dihasilkan oleh fluida.


3. Mesin Berpeluang Overheat

Ketika hose yang sudah bocor dipaksa bekerja terus-menerus, akibatnya mesin dapat berpeluang terjadinya overheat. Hal tersebut dikarenakan sirkulasi fluida mengalami hambatan sehingga mesin mengalami sejumlah gangguan hingga parahnya mencapai overheat.


Mau tahu solusinya? Cek selengkapnya [color=var(--c-blue-1)]disini
[/color]
Reply




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by