Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Inilah 11+ Rekomendasi Film Anime Romance Harem Terbaik!!
Mari kita langsung menyimak ulasan tentang beberapa rekomendasi film Anime romance harem terbaik berikut ini
#1
Inilah beberapa rekomendasi film Anime romance harem terbaik. Anime romance adalah salah satu genre film Anime yang banyak di cari di internet, baik di search engine seperti google maupun di sosial media seperti facebook.

Sedangkan Anime harem, yang menurut beberapa sumber adalah salah satu genre film Anime, yang tokoh utamanya adalah seorang laki-laki, yang banyak dikelilingi oleh karakter Anime wanita yang cantik-cantik.

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, mari kita langsung menyimak ulasan tentang beberapa rekomendasi film Anime romance harem terbaik yang dirangkum oleh Kodeijo.com dari berbagai sumber.

#1. Masamune-Kun No Revenge (2017)


Film Anime romance harem terbaik yang pertama yaitu " Masamune-Kun No Revenge ". Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda ganteng bernama Masamune Makabe, yang pernah menjadi korban bully pada saat dia masih kecil.

Pada waktu itu, Masamune Makabe sering diejek dengan sebutan " piggy " karena wajah chubby-nya oleh seorang anak gadis cantik bernama Aki Adagaki. Tidak terima dengan ejekan tersebut, Masamune Makabe pun berniat melakukan balas dendam.

Sejak itulah, Masamune Makabe terus bekerja keras untuk mengubah dirinya, hingga akhirnya pada masa SMA, dia pun sudah menjelma menjadi seorang siswa laki-laki ganteng, yang siap melakukan balas dendam kepadanya Aki Adagaki.

BACA JUGA: Dijamin Bikin Baper! Inilah 14+ Film Anime Movie Romance Terbaik!!

#2. Nisekoi (2014)

Film Anime romance harem terbaik berikutnya yaitu " Nisekoi ". Film Anime ini bercerita tentang Raku Ichijou, yaitu seorang pemuda yang merupakan calon penerus tunggal dari keluarga yakuza bernama " Shuei-gumi ".

10 tahun yang lalu, Raku Ichijou pernah membuat janji rahasia dengan seorang gadis, yaitu " kalau bertemu lagi, mereka berdua akan menikah ". Sejak itulah Raku Ichijou tidak pernah melepaskan kalung kunci yang merupakan bukti janji mereka.

Kemudian, ada seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, yang menjadi seorang siswa baru di kelasnya Raku Ichijou. Hanya saja, Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki tidak pernah akur satu sama lain.

Sampai suatu hari, muncul situasi dimana Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki harus berpura-pura berpacaran. Padahal, Raku Ichijou lebih menyukai teman sekelasnya yang lain bernama Kosaki Onodera.

#3. KonoSuba (2016)

Film Anime " KonoSuba " ini adalah salah satu film Anime isekai terbaik saat ini, dan juga merupakan salah satu film Anime tentang game terbaik saat ini, yang sebelumnya diulas di Kodeijo.com ini.

Film Anime " KonoSuba " ini bercerita tentang seorang hikkikomori, yang sudah kecanduan film Anime, game, dan Manga bernama Kazuma Satou, yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Kemudian Kazuma Satou bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua, yang menawarinya dilahirkan kembali di sebuah dunia fantasy dengan misi mengalahkan raja iblis di dunia fantasy tersebut.

#4. Saenai Heroine no Sodatekata (2015)

Film Anime " Saenai Heroine no Sodatekata " ini adalah salah satu film Anime terbaik 2015 lalu, dan juga merupakan salah satu film Anime romance comedy terbaik yang sebelumnya juga pernah diulas oleh Kodeijo.com.

Film Anime " Saenai Heroine no Sodatekata " ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Tomoyo Aki, yang ingin membuat sebuah game, dan gadis yang disukainya bernama Katou Megumi akan dijadikan sebagai heroine dalam game buatan tersebut.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Tomoyo Aki merekrut seorang gadis cantik setengah bule bernama Eriri Spencer Sawamura, dan seorang gadis cantik, elegan, dan jenius tapi dingin bernama Kasumigaoka Utaha.

#5. Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni (2017)

Rekomendasi film Anime romance harem terbaik berikutnya yaitu " Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni ". Film Anime ini bercerita tentang pemuda bernama Touya Mochizuki, yang tanpa sengaja terbunuh oleh seorang dewa.

Sebagai bentuk permintaan maaf, dewa yang membunuhnya tersebut akan menghidupkannya kembali di sebuah dunia fantasy, dan akan mengabulkan satu keinginannya. Tanpa banyak basa-basi, Touya Mochizuki pun tetap ingin membawa smartphone-nya.

Dalam kehidupannya yang kedua di dunia fantasy tersebut, Touya Mochizuki berteman dengan tokoh-tokoh penting, dan dengan smartphone miliknya, dia juga banyak menemukan rahasia-rahasia dunia.

BACA JUGA: INI DIA 34+ Anime Adventure Terbaik Paling Rekomended!!

#6. Rosario To Vampire (2008)

Film Anime " Rosario To Vampire " ini merupakan salah satu film Anime romance harem terbaik yang rilis pada tahun 2008 silam. Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Tsukune Aono.

Suatu hari, Tsukune Aono tanpa sengaja mendaftar di sebuah sekolah bernama Akademi Youkai, yang ternyata adalah sebuah sekolah, yang hampir semua siswanya adalah monster seperti vampir, dan lain sebagainya.

Setelah mengetahui rahasia Akademi Youkai, Tsukune Aono pun berusaha keluar dari sekolah tersebut. Hanya saja, ada seorang siswi cantik bernama yang jatuh cinta kepadanya dan melarangnya meninggal sekolah tersebut.

#7. Trinity Seven (2014)

Film Anime romance harem terbaik berikutnya yaitu " Trinity Seven ". Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Kasuga Arata, yang merasakan kejanggalan dengan hidup yang di jalaninya.

Kemudian, seorang penyihir cantik bernama Lilith Asami tiba-tiba muncul dihadapannya dan mengatakan bahwa dunia yang ditinggalinya adalah sebuah dunia ilusi hasil ciptaan buku sihir miliknya.

Sedangkan kota tempat tinggalnya sudah hancur akibat fenomena bernama " Houkai Genshou ". Fenomena " Houkai Genshou " inilah kemudian diketahui membuat sepupunya bernama Hijiri menghilang.

Untuk mencari, dan menemukan sepupunya tersebut, Kasuga Arata pun ikut bersama Lilith Asami ke sebuah sekolah sihir bernama " Ouritsu Biblia Gakuen " untuk belajar sihir dan belajar mengendalikan buku sihir miliknya.

#8. Monster Musume No Iru Nichijou (2015)

Film Anime " Monster Musume No Iru Nichijou " ini adalah salah satu film Anime harem terbaik saat ini. Film Anime ini bersetting di masa depan, dimana pada waktu itu, ada dua makhluk yang menjadi penghuni bumi.

Dua makhluk tersebut adalah manusia, dan manusia setengah hewan, yang muncul karena program " pertukaran budaya antara spesies ". Cerita dalam film Anime " Monster Musume No Iru Nichijou " ini fokus kepada seorang pemuda bernama Kurusu Kimihito.

Kurusu Kimihito ditunjuk oleh pihak pemerintah sebagai sukarelawan dalam program pertukaran tersebut, dimana dia harus tinggal bersama dengan seorang wanita cantik setengah hewan bernama Miia.

#9. Strike The Blood (2014)

Film Anime romance harem terbaik berikutnya yaitu " Strike The Blood ". Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Koujo Akatsuki, yang merupakan keturunan utama ke-4 vampir yang dijuluki " Fourth Primogenitor ".

Karena khawatir dengan keberadaan sang " Fourth Primogenitor " tersebut, pihak pemerintah pun mencoba mengawasi dan mengendalikannya melalui sebuah organisasi bernama " Lion King Organization ".

Organisasi " Lion King Organization " pun mengirim seorang kestatria sihir cantik bernama Yukina Himeragi untuk mengawasi Koujo Akatsuki. Menariknya, Yukina Himeragi justru jatuh cinta kepada Koujo Akatsuki.

#10. Ichiban Ushiro No Daimaou (2010)

Film Anime " Ichiban Ushiro No Daimaou " ini adalah salah satu film Anime mirip Highschool DxD. Film Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Akuto Sai, yang menyadari takdirnya.

Karena setelah mendaftar di sebuah sekolah sihir, Akuto Sai mengetahui bahwa dirinya bukanlah seorang siswa dengan kekuatan sihir biasa saja. Karena dia ditakdirkan akan menjadi seorang raja iblis suatu hari nanti.

BACA JUGA: Seru tapi Lucu! Inilah 24 Film Anime Action Comedy Terbaik!!

#11. Zero no Tsukaima! (2006)

Film Anime romance harem terbaik berikutnya yaitu " Zero no Tsukaima! ". Film Anime ini bercerita tentang seorang gadis bernama Louise, yaitu salah satu siswa paling payah di sebuah sekolah sihir.

Sebenarnya, Louise adalah salah satu anggota keluarga bangsawan, hanya saja dia selalu gagal menembakan sihir, dan selalu berakhir dengan meledakan sesuatu. Sehingga banyak teman-temannya mengejeknya dengan sebutan " Zero Louise ".

Bahkan, dalam ujian memanggil familia, dimana seharusnya memanggil makhluk mistis sebagai pelindungnya, Louise justru memanggil seorang pemuda dari kalangan manusia bernama Saito Hiraga.

#12. Shinmai Maou no Testament (2015)

Film Anime romance harem terbaik yang terakhir yaitu " Shinmai Maou no Testament ". Film Anime ini bercerita tentang pemuda bernama Toujo Basara dan dua adik angkat perempuan bernama Mio dan Maria.

Sebenarnya, Mio adalah seorang raja iblis yang masih pemula, sedangkan Maria adalah Succubus, dan Toujo Basara hampir saja terjebak dalam sebuah kontrak perjanjian " tuan dan pelayan " dengan Mio.

Untungnya, terjadi sebuah kesalahan fatal ditengah-tengah kontrak perjanjian " tuan dan pelayan " tersebut, sehingga Mio yang justru menjadi pelayan bagi Toujo Basara, dan Toujo Basara yang menjadi tuan untuk Mio.

Penutup

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Anime romance harem terbaik. Perlu dicatat, ada beberapa film Anime diatas, yang juga bergenre ecch*, jadi hati-hati dalam memilih film Anime yang akan ditonton.

Jadi, buat yang belum cukup umur, ada baiknya jangan menonton film Anime romance harem terbaik, yang juga bergenre ecch* tersebut, karena terdapat beberapa adegan atau scene yang ditujukan untuk penonton dewasa saja.

Film Anime diatas yang bergenre ecch* adalah Saenai Heroine no Sodatekata, Rosario To Vampire, Trinity Seven, Monster Musume No Iru Nichijou, Strike The Blood, Ichiban Ushiro No Daimaou, Zero no Tsukaima!, dan Shinmai Maou no Testament.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise