Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Ini Dia 4 Pilihan Kamera Fujifilm Jenis Mirrorless yang Terbaik di Tahun Ini
#1
 
Ada banyak pilihan kamera yang bisa digunakan untuk menunjang hobi fotografi Anda, dan salah satunya datang dari kamera Fujifilm yang sudah dikenal luas. Fujifilm bukanlah brand baru untuk urusan kamera karena sudah ada sejak era 60-an dan masih eksis sampai sekarang. Bahkan brand asal Jepang ini terus mengembangkan produknya agar sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi yang mempengaruhi dunia fotografi. Salah satunya dengan merilis beberapa tipe kamera mirrorless yang memang tengah diminati oleh publik.
 
Pilihan Terbaik Kamera Mirrorless Fujifilm
 
Kamera mirrorless menjadi pilihan terbanyak di masa sekarang, karena desainnya lebih ramping dan ringan dibanding DSLR meski hasil fotonya nyaris sama. Beberapa kali Fujifilm sempat merilis kamera mirrorless dan berikut adalah pilihan terbaik yang bisa Anda lirik:
 
1.      Fujifilm XT-2,
Pencari kamera mirrorless dengan autofocus yang baik dan video dengan kualitas memuaskan maka cocok memakai Fujifilm XT-2. Kamera mirrorless besutan Fujifilm ini dibekali fitur autofocus yang mumpuni karena mampu memotret obyek bergerak dengan hasil yang jelas dan minim blur. Sedangkan untuk kebutuhan merekam video, kamera satu ini mampu menghasilkan video 4K 30 fps. Selain itu sistem pengaturan dibuat lebih mudah dan desainnya juga lebih nyaman digenggam.
 
2.      Fujifilm XT-10,
Meski desainnya dibuat simpel namun kesan elegan tetap dirasakan berkat pemilihan material terbaik dan juga pengaturan tata letak tombol yang dirasa sedap dipandang. Keunggulan dari produk kamera buatan Fujifilm satu ini adalah adanya fitur SR Auto yang membuat foto yang dihasilkan mengalahkan foto dari kamera DSLR. Tak sedikit pengguna DSLR yang beralih ke kamera mirrorless satu ini, apalagi desainnya lebih ramping dan simpel supaya pengaturan yang dibutuhkan bisa dengan mudah dilakukan. Keunggulan lain adalah adanya fitur filter dan eksposur yang beragam.
 
3.      Fujifilm X-A1,
Kehadiran Fujifilm X-A1 menawarkan kepraktisan bagi pemilik hobi fotografi dalam memotret. Pasalnya kamera mirrorless satu ini dibekali layar LCD yang berukuran 3 inchi yang bisa diputar untuk mempermudah pengambilan obyek maupun selfie. Sensor yang digunakan pun handal karena memakai APS-C CMOS sehingga foto yang dihasilkan semakin kaya warna dan natural. Fitur tambahan di dalamnya juga menarik seperti sambungan wifi, berbagai efek kreatif, dan video HD 30 fps.
 
4.      Fujifilm X-A2,
Meskipun banyak fotografer yang merasa tak puas dengan kinerja lensa 16.5MP di kamera besutan Fujifilm ini. Namun berkat kehadiran fitur autofocus yang baik maka kamera mirrorless dari Fujifilm ini sangat cocok untuk fotografer pemula. Saat memotret Anda bisa mengandalkan eye detection untuk membantu membidik obyek tanpa meleset, meskipun obyek tersebut bernyawa dan bergerak bebas. Jika ingin belajar fotografi dan hasilnya tak terlalu mengecewakan kamera Fujifilm satu ini bisa dilirik.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links