Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
? Hasil Laga Liga Indonesia Ini hari ?
#1
[Image: Shopee-Liga-1.jpg]

Hasil Pertandingan Liga Indonesia - laga di antara Persipura Jayapura versus PS TIRA Persikabo dalam pertandingan Liga Indonesia ditutup dengan score akhir 3-0 di Stadion Gelora Delta, Jumat (27/9).

Tim Persipura dapat manfaatkan penurunan kapasitas yang sekarang dirasa oleh PS TIRA. Apa yang musuh mereka alami sebenarnya mempunyai keserupaan dengan yang pernah dirasakan oleh tim Persipura. Mereka sempat juga alami banyak hasil negatif sebelum pada akhirnya dapat bangun.

Hasil Persipura Jayapura versus PS TIRA Persikabo surprise terjadi pada menit ke-5 waktu Todd Rivaldo Ferre membobol gawang PS TIRA. Score jadi 1-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura. Gol cepat itu membuat tim musuh ketar-ketir untuk kekuatan gol penambahan.

Masuk menit ke-15 kartu kuning pertama ada untuk Ibrahim Conteh yang menguatkan Persipura Jayapura. Pada umumnya sampai menit ke-25 laga didominasi oleh team tuan-rumah di pertandingan sore hari ini.

Stadion kelihatan benar-benar sepi sampai kurangi greget laga. Ke-2 team kelihatan tidak terpacu untuk bermain dengan tempo cepat. Beberapa lapangan kelihatan teduh waktu beberapa yang lain kelihatan disinari mentari yang menginginkan perdamaian di tanah Papua.

Baca Juga: Pelatih Persija Optimis bawa Persija Bangkit

Walau lebih mendesak, tetapi tim Persipura kelihatan seringkali tidak berhasil lakukan operan-operan tepat. Ini bisa dibaca oleh tim PS TIRA yang tetap tidak dapat manfaatkan kondisi itu.

Jejeran kartu kuning terus berlangsung pada menit ke-34 (Roni Sugeng), menit ke-37 (Andre Ribeiro), menit ke-38 (Khurshed Beknazarov). Ke-2 team kesusahan untuk cetak gol.

Kericuhan sempat berlangsung selesai Tibo dilanggar Khurshed Beknazarov. Santos minta wasit beri kartu pada Khurshed. Dia sampai harus dibujuk beberapa orang supaya tenang.

[Image: ilustrasi-persipura-vs-tira-kabo.jpg]

Menit ke-47 berlangsung perkelahian yang menyertakan Mandowen serta Roni. Benar-benar profesional. Kondisi menghangat serta beberapa pemain lain sampai repot berupaya menurunkan kemelut. Ke-2 pemain sukses didamaikan.

Persipura Jayapura bukan musuh seimbang PS TIRA Persikabo
Tim Persipura hampir memperoleh gol penambahan waktu awal set ke-2 diawali. Tim PS TIRA kesusahan dekati posisi pertahanan musuh serta sering bertahan di daerah mereka sendiri. Ini punya potensi membuat mereka akan kecolongan .

Baca Juga: Klassemen Liga Indonesia 5 Terbesar 2019

Sampai menit ke-62 ke-2 team masih kesusahan merusak kebuntuan. Keadaan akhir set pertama yang menghangat berasa masih terbawa-bawa sampai ke set ke-2. Kartu merah serta keluar untuk Andre Ribeiro dos Santos pada menit ke-63. Persipura automatis bermain dengan mengoptimalkan 10 orang saja.

Gol berlangsung pada menit ke-82 mengubah posisi jadi 2-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura. Kesabaran tim tuan-rumah berbuntut sukses sesudah Todd Rivaldo Ferre manfaatkan umpan Bernardus Valentinus Telaubun. Menit ke-85 In-Kyun terserang kartu kuning sesudah lakukan pelanggaran.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id