Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Emulator PUBG Mobile PC Terbaik
#1
Emulator PUBG Mobile - Game battle royale PUBG Mobile, adalah game yang saat ini sangat banyak digandrungi oleh pengguna smartphone. Game android terbaru ini, berhasil mendapatkan perhatian para pengguna smartphone dalam waktu singkat.

Meskipun masih tergolong baru, tapi game ini sudah banyak didownload oleh pecinta mobile game. Saat ini saja total download PUBG Mobile telah mencapai lebih dari 100 juta download di seluruh dunia.

PUBG Mobile sebenarnya tidak hanya bisa dimainkan di smartphone saja. Tapi ia juga bisa dimainkan di PC. Namun untuk bermain PUBG Mobile di PC, dibutuhkan sebuah software tambahan, yang disebut emulator android.

Dengan menggunakan emulator android, kita bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game android, melalui PC atapun laptop.

Ada beberapa contoh emulator PUBG Mobile PC terbaik yang bisa digunakan, di antaranya adalah.

1. Tencent Gaming Buddy
Emulator PUBG Mobile PC ini, merupakan emulator besutan Tencent Games. Seperti yang kita ketahui, bahwa Tencent juga berperan sebagai developer dari game PUBG Mobile itu sendiri. Jadi Tencent Gaming Buddy adalah emulator PUBG Mobile PC yang resmi.

2. Bluestack
Berikutnya ada Bluestack, yang juga merupakan sebuah emulator android terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC. Kita bisa menggunakan emulator ini, untuk bermain PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire Battlegrounds, serta beragam game android terbaik lainnya.

3. Nox Player
Selanjutnya ada Nox Player. Emulator PUBG Mobile satu ini, adalah salah satu emulator android terbaik. Sudah banyak gamer yang menggunakan software ini, untuk bermain PUBG Mobile di PC. Jika ingin menggunakan emulator ini, kamu bisa cek cara setting Nox Player untuk PUBG Mobile berikut ini.

Itulah dia beberapa emulator PUBG Mobile PC terbaik, yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile di PC ataupun laptop. Selain game PUBG Mobile, emulator-emulator di atas juga biasa digunakan untuk bermain game lainnya, seperti Mobile Legends, Free Fire dan lain-lain.
Wilis likes this post
Reply
#2
klo yang untuk free fire battlegrounds bisa gak gan? karena setau ane untuk emulator rada sedikit berbeda setting free fire dan PUBG Mobile,
untuk PC ada spek khusus gak gan buat emulatornya?
Reply
#3
(23 October 2018, 02:53 PM)Wilis Wrote: klo yang untuk free fire battlegrounds bisa gak gan? karena setau ane untuk emulator rada sedikit berbeda setting free fire dan PUBG Mobile,
untuk PC ada spek khusus gak gan buat emulatornya?

Bisa aja gan untuk Free Fire juga. Pengaturan emulator dasarnya yang penting sudah paham, key mapping nya juga. Selebihnya tinggal setting dengan selera masing-masing.
Reply
#4
ok gan tengkyu ya atas informasinya  Big Grin
Reply
#5
(24 October 2018, 04:31 PM)Wilis Wrote: ok gan tengkyu ya atas informasinya  Big Grin

Iya gan sama-sama, main bareng lah kapan-kapan hehehe
Reply
#6
Gamer sering ngga nyaman main pake hape soalnya layarnya kecil. Solusinya ya pakai android emulator yang bisa buka aplikasi smartphone di desktop. Android emulator yg paling terkenal itu Bluestacks. Nox juga termasuk app player yg stabil.
Reply
#7
Yang biasa main game di PC mantull nih artikel Big Grin nya buat informasi. Kalau saja PC ane kuat buat main game hehehehee  Tongue
Reply
#8
(26 November 2018, 04:49 PM)Maaris Wrote: Gamer sering ngga nyaman main pake hape soalnya layarnya kecil. Solusinya ya pakai android emulator yang bisa buka aplikasi smartphone di desktop. Android emulator yg paling terkenal itu Bluestacks. Nox juga termasuk app player yg stabil.

Iya gan Bluestack, Memu dan Nox cukup banyak penggunanya saat ini.
Tapi ya gitu, butuh spek PC yang lumayan biar bisa jalan hehehe
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links