Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Download Ebook Bisnis: Cara Jitu Ngiklan di Google Tanpa Rugi!
Download Ebook Bisnis: Cara Jitu Ngiklan di Google Tanpa Rugi!
#1
Download Ebook- Ada dua cara yang bisa dilakukan apabila ingin mendapatkan konversi atau penjualan dari Google, yakni secara organik dan non organik (advertisement). Organik merupakan cara alami untuk mendapatkan penjualan namun hal tersebut membutuhkan waktu yang lama dan konsistensi dari sang pemiliknya.

Bisa diibaratkan organik adalah seperti penjual yang berdagang di pinggir jalan. Penjual tersebut mementingkan kualitas dari makanan mereka sehingga disukai pelanggan. Secara alamiah, pelanggan yang menyukai makanan tersebut, akan memberikan referensi kepada temannya untuk beli di tempat yang sama.

Namun balik lagi, butuh waktu yang lama dan konsistensi untuk melakukan dengan cara organik. Lalu, bagaimana dengan non organik?
Non organik biasanya juga disebut sebagai paid advertisement atau iklan berbayar. Cara ini berbanding terbalik dari organik yang mengandalkan konsistensi dan juga improvement. Non organik lebih memilih untuk mengiklankan produk secara masif ke target pasar mereka.

Ibaratnya, penjual yang memasang iklan di tempat-tempat tertentu demi menarik hati pelanggan mereka, bisa itu di billboard jalan besar ataupun tempat-tempat ramai lainnya. Dengan begitu, mereka mendapatkan pelanggan yang sesuai dengan target mereka.

Cara Non Organik

Di artikel ini, Paper.id akan menjelaskan sedikit cara non organik atau mengandalkan iklan berbayar yang ada di Google, yaitu Google Adwords.  Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa mendapatkan pelanggan dengan lebih cepat sesuai dengan target keyword yang telah diriset sebelumnya.

Sederhananya, keyword akan ditentukan melalui seberapa banyak pengguna yang memakai kata-kata tersebut. Sebagai contoh, jika kamu ingin menjual laptop, kata-kata yang pasti akan digunakan adalah 'beli, jual, barter, menjual, dll'. Dengan bermain di kata-kata tersebut, kamu bisa saja memperoleh pelanggan yang banyak.

Akan tetapi, penggunaan kata-kata yang sudah familiar tersebut beresiko sebab kamu harus melawan para 'pemain' besar seperti Tokopedia, Bukalapak dan marketplace ternama lainnya. Untuk itu, kamu bisa mencari keyword dengan intent serupa namun tetap banyak diklik oleh para pengguna Google. Bagaimana caranya?


Jika kamu ingin mendownload gratis ebook bisnis, klik tombol disini.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise