Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Douglas Costa Tak Pernah Sesali Bermain di Juventus
#1
Meski Douglas Costa mengalami cedera saat bursa transfer musim lalu, Juventus tidak mempermasalahkan apa yang dialaminya. Pihak klub pun tahu cara penangan cedera tersebut agar sang pemain bisa kembali tampil di ajang Liga Italia hingga saat ini. Untuk itu kita lihat perjalanan Costa dalam pemulihan cederanya, yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

[Image: 5ad06807d39b8795a0000002.jpg]

Penyerang Juventus, Douglas Costa mangatakan bahwa dirinya tidak merasa menyesal dengan keputusannya meninggalkan Bayern Munchen. Bahkan, Pemain kebangsaan Brasil itu merasa terhormat bergabung dengan Paulo Dybala dan kawan-kawan. Seperti apa yang sudah bereda dalam Berita Cedera Pemain Bola, Douglas akan menepi selama dua pekan.

Dimana cedera yang dia dapatkan, ketika itu dirinya membela Juventus yang menghadapi Lazio di beberapa pekan lalu. Meningat laga tersebut, sang pemain langsung ditarik keluar oleh pelatih Bianconeri, Massimiliano Allgeri pada menit 53. Sehingga posisinya harus digantikan oleh rekan setimnya, Sami Khedira.

Setelah menjalani pemeriksaan cederanya lebih lanjut, tim medis mengkonfirmasikan bahwa Douglas Costa mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Tentunya, dia akan ditangani secara khusus oleh tim medis klub agar bisa pulih kembali. Dengan cedera itu, sang pemain tidak bisa tampil di dua laga ke depan untuk membela timnya.

Sangat jelas, ketidakhadiran Douglas Costa membuat kerugian bagi Juventus. Dimana pemain tersebut musim ini telah menunjukkan peningkatan dirinya. Namun, apa boleh buat cedera yang dialaminya harus segera pulih sehingga bisa menunjukkan peforma terbaiknya kembali. Apalagi Costa bergabung dengan skuat Juventus dengan status pinjaman.

Bahkan, sang pemain memiliki peran penting dalam skuat utama Massimiliano Allegri di musim lalu dan hingga kini. Penyembuhan Cedera Lutut Tanpa Operasi memang sedang dijalani oleh Costa sendiri agar tidak memiliki efek samping. Yang mana dirinya lebih memilih untuk menjalani terapi untuk memulihkan masalah cederanya.

“Saya merasa bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari Juventus. Sudah satu musim saya bermain untuk tim asal Turin dan tentunya ini pilihan yang terbaik dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada semua pemain yang selalu berjuang di setiap pertandingan,” seperti yang tertulis di akun Twitter Douglas Costa.

[Image: douglas-costa-brasil-treino-copa-do-mund...=100&h=300]

Menyembuhkan Hamstring Douglas Costa Dengan Cepat

Sebenarnya cedera hamstring merupakan sebuah keadaan cedera yang dirasakan oleh paha bagian belakang. Dimana otot tersebut biasa digunakan pada saat kita berdiri atau berjalan. Sama halnya dengan Pemain Bola Cedera Hamstring, Douglas Costa yang tidak terlalu parah, sehingga proses pemulihannya bisa berjalan dengan cepat.

Tetapi, jika seseotang yang mengalam cedera hamstring parah maka penderita akan merasakan sakit yang luar biasa. Hal itu disebabkan gerakan mendadak membuat otot bagian paha belakang ketarik. Pada kasus Costa, sang pemain terlalu berlebihan untuk menggunakan kekuatan otot kakinya, sehingga membuatnya mengalami hamstring.

Meski sebagian orang tidak mengetahui Gejala Cedera Hamstring apa saja, maka Douglas Costa membagikan pengalamannya terkait masalahnya. Seperti dibawah ini:
  • Merasakan nyeri yang luar biasa dan terasa adanya sobekan atau terputusnya paha belakang.

  • Adanya pembengkakan dan memar di daerah cedera.

  • Lemahnya otot, sehingga Costa tidak bisa menahan beban tubuhnya.

  • Bagian kaki belakang berubah warna menjadi kebiruan.
Meski cedera hamstring ini bukanlah pertama kali bagi Douglas Costa, yang terkadang membuatnya trauma. Maka dari itu dirinya menjalani terapi pada cederanya dengan baik dan benar, diantaranya:
  • Memberikan perban elastis pada bagian otot atau paha yang mengalami cedera. Dengan begitu bisa terhindar dari pembengkakan otot.

  • Apabila rasa sakit tidak mereda, Douglas memberikan kompresan yang menggunakan es batu atau air dingin di bagian cederanya.

  • Mengistirahatkan kaki sangat penting agar terhindar dari rasa nyeri yang hebat, apalagi jika adanya pembenkakan dan ras sakit yang tidak nyaman pada bagian otot paha.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise