Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cedera Lutut Yang Dialami Nicola Rigoni Tak Bisa Disepelehkan
#1
Dalam hal cedera memang tidak boleh dianggap remeh, karna jika tidak ditangani oleh ahlinya bisa semakin parah. Bahkan bisa menimbulkan kecacatan pada bagian cedera tersebut. Seperti halnya dengan Nicola Rigoni yang mengalami cedera pada bagian pahanya, tak perlu basa basi mari kita simak berita yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

[Image: maxresdefault.jpg]

Chievo Verona memang tidak beruntung setelah mendapatkan kabar, gelandang andalannya yang bernama Nicola Rigoni mengalami cedera. Dan tim medis klub pun mengatakan sang pemain tidak bisa dimainkan dalam beberapa pekan ke depan. Hal itu dikarenakan Rigoni memiliki masalah pada kakinya di bagian paha.

Pelatih Chievo, Lorenzo D’Ana sendiri membenarkan pemberitaan tersebut yang dinyatakan oleh beberapa media ternama Italia. Dia pun menambahkan bahwa cedera Nicola Rigoni tidak bisa dianggap sepeleh dan harus mendapatkan perawatan khusus. Karena cedera lutunya mengalami pembengkakan dan rasa nyeri saat digerakan olehnya.

Cedera Yang Ditakuti Pemain Bola asal Italia akhirnya terjadi, ketika Chievo berhadapan dengan Bologna dalam lanjutan Serie A Italia. Jelas terlihat di dalam pertandingan itu, Nicola sedang menggiring bola untuk menyerang tim lawan tetapi dilanggar keras oleh pemain Bologna. Sehingga lututnya terbentur dengan keras yang tidak bisa membuatnya berjalan.

Dengan insiden tersebut, memaksa sang pemain ditarik keluar oleh pelatih tim sehingga Nicola tidak menyelesaikan pertandingan tersebut. Tepatnya pada menit awal babak kedua, dimana dirinya harus ditandu dan perannya pun digantikan oleh rekan satu timnya. Setelah itu, dirinya pun langsung mendapatkan perawatan khusus yang membuat dirinya harus di bawa kerumah sakit terdekat.

Usai dokter memeriksa kondisi cedera dari Nicolas, gelandang berusia 27 tahun tersebut dinyatakan mengalami cedera lutut serius. Tim berjuluk Gialloblu mengkonfirmasikan bahwa pemainnya tersebut diperkirakan bakal absen selama empat bulan. Karena dirinya harus menjalani Penyembuhan Cedera Lutut Ligamen yang dideritanya.

Jika kita melihat yang terjadi pada Nicolas Rigoni, dirinya sempat bisa berjalan. Namun lama kelamaan sang pemain tidak dapat berjalan ataupun menggerakan kaki kanannya. Itu dikarenakan adanya luka dalam yang mengakibatkan tonjolan di bawah lututnya. Meski harus melakukan operasi, sang pemain lebih memilih untuk pengobatan tradisional atau terapi.

Meski dirinya mengalami cedera yang seirus, Nicolas bersikeras agar bisa keluar dari Daftar Cedera Pemain Liga Italia. Semua itu dilakukan olehanya agar bisa menunjukkan kualitas dirinya untuk Chievio dan mengukirp prestasinya di musim ini.

[Image: perawatan-rumah-untuk-cedera-lutut.jpg]

Tentang Cedera Lutut Saat Bermain Sepak Bola

Dalam permainan bola, pastinya para pemain akan terus melalukan banyak gerakan dan berlari. Apalagi olahraga ini sudah menjadi tren bagi kalangan di seluruh dunia, yang menjadi aktivitas mereka. Dengan berolahraga tentunya Menjaga Kesehatan Agar Tetap Bugar dan tidak mudah terkena penyakit apapun.

Biasanya, para pemain sepak bola akan mengalami cedera terparah yang mereka alami seperti cedera lutut salah satunya. Mengingat pemain Chievo Verona, Nicolas Rigoni sempat mengalami hal tersebut dan mendapatkan perawatan khusus karena cedera teramat parah. Bahkan, seharusnya menjalani operasi namun dirinya tidak ingin melakukannya karena akan memberikan efek ke depannya.

Maka dari itu, sang pemain menggunakan Cara Mengobati Lutut Tradisional agar tidak memberikan dampak buruk kemudian harinya. Dengan melakukan pengobatan secara alternative atau terapi memnag tak akan memberikan efek samping di masa mendatang. Justru, pemulihannya sangat cepat seperti yang dialami oleh Nicolas Rigoni saat menjalaninya.

Meski sebagian orang yang terkena cedera lutut menyepelekan kondisinya. Dimana mereka beranggapan bahwa hal itu hanya keseleo saja. Tetapi Nicolas sadar akan kesehatan pada setiap tubuhnya dari ujung kaki hingga kepala. Sehingga dirinya meminta kepada tim medis klub untuk melakukan pemeriksaan kepadanya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise