Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Mencuci Mobil ALA IKAME Punya
#1
Mencuci Mobil
[Image: Screenshot_31.jpg]
Cipratan Kotoran lumpur, butiran aspal yang Keras Dan Panas, dan tidak sedikit pula kotoran yang berbeda selalu menempel ketika dalam perjalanan yang bisa saja menodai keindahan cat dan itu merupakan yang sangat merepotkan terutam repot saat ingin mencuci atau membersihkan bagian yang kotor tersebut. Apalagi ketika berlangsung perjalanan jauh melalui berbagai medan jalan, yang beragam cuaca, diterpa hujan kemudian dipapar terik matahari yang menyengat yang bisa saja membuat cat mobil anda makin kusam, lengkap sudah penderitaan yang mesti diterima oleh mobil anda.

Pemilik mobil tak perlu parno apa lagi bimbang ketakutan yang melanda pada diri anda dengan sekian banyak  kontaminasi polusi yang mencemari eksterior mobil. Proses pembersihan tetap dapat dilakukan dengan baik asal anda tau caranya dan ilmunya, jadi tak perlu cemas keindahan mobil akan bobrok permanen ketika melakukan sebuah perjalanan yang penuh dengan lika – liku dan tantangan apalagi cobaan.

Cara untuk mengembalikan keindahan dan kharisma dari mobil yang merupakan awal jatuh cinta kita pada kendaraan kita, maka dari itu IKAME berbagi beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan keindahan pada mobil anda :

1. Mencuci
Mulailah proses perawatan eksterior dengan mencuci/membasuh body mobil. Gunakan Konsentrat Shampo Snow Wash /shampoo salju Konsentrat IKAME yang memiliki manfaat untuk shampo cuci mobil sekaligus membersihkan lapisan wax pada mobil. Lakukan Konsentrat Shampo Snow Wash IKAME yang telah dicampurkan dengan air memakai Cleaning Sponge IKAME supaya tak menggores cat mobil anda.

2. Membersihkan
Bersihkan kadar air yang masih menyisa ketika mencuci dengan memakai lap Chamois Super IKAME. dan pakai lap microfiber IKAME untuk menguraniresidu dan kadar kotoran pada body mobil anda.

3. Tyre Polish / Semir Ban
Setelah mobil sudah kelihatan bersih, kembalikan warna dan kilap ban kendaraan memakai Tyre Polish IKAME. Anda dapat menggunakan aplicator pad yang sudah disediakan guna mengaplikasikan semir ban pada roda mobil anda setelah dimurnikan terlebih dahulu.

Demikian mencuci mobil ALA IKAME, semoga bermanfaat bagi anda. Terima Kasih

Reply
#2
wah boleh nih dicoba, tapi kalo buat motor bisa juga ga kak ?

Reply
#3
Saya baru aja beli mobil. Ngga taunya kosmetik mobil itu banyak ya. Ada sampo mobil, trus banyak juga merek pengkilap mobil. Nyuci mobil itu ternyata ada seninya)

Reply




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise