Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Melembabkan Bibir
#1
Kebanyakan orang mendapatkan bibir pecah-pecah setiap sekali dalam beberapa saat. Selama ini dingin musim dingin bulan, ketika begitu banyak dari kita menghabiskan waktu di dalam ruangan dengan panas kering, kulit, dan khususnya bibir, kehilangan kelembaban. Permukaan bibir kita dapat benar-benar mematahkan, mengarah ke bibir pecah-pecah, dan bahkan retak. Hal ini penting untuk mengambil perawatan yang baik, karena parah retak bibir dapat menyebabkan infeksi potensial.

Ada beberapa pengobatan rumah yang Anda dapat mencoba untuk kedua mencegah bibir kering dan memperlakukan mereka.

1. Hindari dehidrasi! Minum air dan cairan yang sehat dalam jumlah yang tepat. Jumlah kebutuhan individu bervariasi, jadi memantau warna urin Anda. Ketika itu adalah cahaya dalam warna-warna jerami pucat — Anda akan tahu tubuh terhidrasi.

2. Gunakan humidifier. Jika Anda peka terhadap kekeringan musim dingin, mempertimbangkan humidifier, setidaknya dalam kamar mana Anda tidur. Selama malam hari, terutama, beberapa dari kita cenderung untuk bernapas melalui mulut kita, yang dapat menyebabkan kekeringan tambahan.

Baca Cara Melembabkan Bibir

3. mencoba untuk menghindari menjilati bibir Anda. Air liur mengering cukup cepat dan ini akan menghasilkan bibir Anda menjadi kering daripada sebelum Anda mencoba untuk melembabkan mereka.

4. melembabkan. Ada banyak pilihan untuk pelembab bibir. Kebanyakan orang lebih baik untuk menanggapi pelembab alami yang tidak mengandung wewangian sintetis atau kimia. Rasa lip balm dapat dimuat dengan pengawet, petrokimia, ftalat, wewangian sintetis dan sintetis warna. Bahan-bahan ini dapat meninggalkan bibir lebih jengkel jadi terbaik untuk pergi alam. Jika Anda berada dalam suasana DIY, Anda bahkan dapat membuat Anda sendiri! Saya ingin menggunakan minyak kelapa, shea mentega dan minyak almond, dikombinasikan dengan setetes minyak esensial kelas terapi favorit saya.

5. mengkonsumsi lebih sehat minyak. Apakah Anda memilih makanan minyak dari ikan seperti ikan air dingin, ikan salmon, atau sumber-sumber yang berbasis tanaman seperti biji, rami, atau chia, peningkatan sehat minyak meningkatkan kelembaban kulit.

6. Terapkan kantong teh hijau. Mengambil kantong teh hijau basah digunakan dan tekan terhadap bibir Anda selama 3 sampai 5 menit. Tas yang perlahan-lahan basah teh pelembab bibir kering Anda.

7. coba topikal minyak. Kelapa, jojoba, atau minyak wijen, serta mentega shea, adalah pilihan semua hebat. Anda dapat menggunakan dua kali sehari selama beberapa hari dan setiap bibir kering, pecah-pecah harus menunjukkan perbaikan.

Jika Anda mencoba ini pengobatan rumah sederhana tetapi chapping Anda tidak mendapatkan lebih baik silakan berkonsultasi dengan dokter kulit, sebagai sangat mungkin bahwa ada masalah sistemik akar dari Bibir kering Anda.

Rujukan Blog Kesehatan

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise