Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cantiknya Mei shin
#1
Dari semua pengunjung yang membaca artikel disini tidak adakah yang menyukai cerita Tutur Tinular? Minimal Satu atau dua orang baik itu pengunjung ataupun member ada yang menyukainya cuma ngak mau komentar saja he he he. Tutur Tinular adalah salah satu cerita hebat yang kalau digarap secara kolosal akan menghasilkan karya yang hebat.

Sampai saat ini Tutur Tinular yang digarap PT. Genta Buana Pitaloka tahun 1997 adalah garapan utuh terbaik. Sebelumnya memang sudah berapa kali dibuat film tetapi hanya sepotong-sepotong. Dalam Tutur Tinular versi 1997 diceritakan dari awal Arya Kamandanu di desa kurawan sampai menjadi panglima perang Majapahit dan bagimana petualangan cinta Arya Kamandanu secara lengkap.

Petualangan cinta Arya Kamandanu sangat berliku, mulai dari Nari Ratih yang kemudian menjadi istri kakaknya Arya Dwipangga. Cinta kamandanu kepada Mei Shin yang kembali dirusak Arya Dwipangga dan terakhir dengan Sakawuni. Arya Kamandanu sempat menikah dengan Mei Shin kemudian dengan Sakawuni.

[Image: Mei_Shin.jpg]
Cantiknya Mei Shin

Dari ketiga wanita yang sempat dekat dengan Arya Kamandanu, Mei Shin adalah sosok yang paling menarik. Mulai dari kehidupannya yang berliku dari membantu Guru Arya Kamandanu di negeri seberang sampai mendarat di tanah Jawa. Mei Shin yang semula berdua dengan suaminya Lou Shi San yang kemudian meninggal karena kena pukulan beracun. Mei Shin pada akhir cerita menjadi seorang tabib dengan nama Nyai Paricara.

Keseriusan penggarapan Tutur Tinular versi 1997 adalah dengan langsung mengadakan syuting sampai ke negeri China termasuk di tembok besar China. Untuk pemeran Mei Shin dipilih Li Yun Juan seorang aktris China spesialis film laga.

Apakah mungkin di waktu mendatang Tutur Tinular kembali dibuat secara kolosal? Mudah-mudahan saja, karena cerita ini akan tetap menarik sampai kapanpun. Dan kalau akan dibuat lagi pemeran Mei Shin harus cantik he he he
#2
Si Mei SHin ini memang pernah main di film Tutur Tinular TS?
Kalauy iya baru tau saya ahahahaha
Mesin pendingin HORECA dari freezer, chiller, refrigerator, dan lain-lain bisa didapatkan di MASEMA.
#3
(5 February 2016, 03:01 PM)Coogear Wrote: Si Mei SHin ini memang pernah main di film Tutur Tinular TS?
Kalauy iya baru tau saya ahahahaha

memang main di Tutur Tinular, lawan mainnya Arya Kamandanu (Anto Wijaya)
coba cari di youtube Tutur Tinular yang versi 1997

jangan cari Tutur Tinular versi 2011
masak Tutur Tinular ada batman nya  

pusing
#4
imut sekali




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by