Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Ada Masalah Besar Antara Ronaldo Dan Maurizio Sarri
Pemain AC Milan, Antonio Cassano, mengatakan kalau Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri memiliki masalah serius di dalam klub mereka.
#1
[Image: Maurizio-Sarri-Cristiano-Ronaldo-Juventu...m.jpghttp:]
Pemain AC Milan, Antonio Cassano, mengatakan kalau Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri memiliki masalah serius di dalam klub mereka. Namun masalah itu masih bisa disembunyikan dengan baik oleh internal klub. Jika benar maka Juventus memang menutup rapat masalah ini agar tidak tercium oleh publik.

Memang kalau dilihat dari performa klub dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus berkembang pesat. Deretan hasil positif itu membuat Juventus seharusnya tidak diterpa isu miring lantaran mereka pun berhasil menduduki tim papan atas klasemen Liga Italia musim ini.

Namun berita miring antara Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri memang santer terdengan dan membuat kejanggalan dimata publik. Terlihat saat Cristiano Ronaldo digantikan oleh Maurizio Sarri dua kali beruntun saat pertengahan pertandingan.

Namun, Cristiano Ronaldo masih eksis di Juventus usai insiden itu. Dirinya juga sempat menjadi algojo dalam eksekusi tendangan penalty saat melawan Sassuolo. Mereka pun  harus puas dengan skor akhir 2-2 yang hanya membawa pulang satu poin saja.

Sayangnya hasil imbang melawan Sassuolo itu membuat Juventus turun ke posisi kedua klasemen dengan raihan 36 poin. Dimana posisi mereka digeser oleh Inter Milan yang unggul satu poin berada dipuncak klasemen.

Hal ini membuat kecurigaan dari Antonio Cassano semakin besar. Dirinya yakin ada yang disembunyikan dari Ronaldo dan Sarri dalam sistem internal klub. Ditambah lagi saat Ronaldo digantikan dirinya terlihat kesal dan tidak terima bahkan aksi dirinya meninggalkan bangku cadangan sempat viral.

“Saya pikir Ronaldo memiliki masalah besar dengan Sarri. Semuanya berawal dari dua pergantian beruntun. Situasi itu tentu akan mengganggu semua pemain,” kata Antonio Cassano dikutip dari berita bola Tiki Taka.

“Pendapat saya, ada masalah di antara mereka. Namun, Juventus sukses meredamnya agar tidak diketahui publik,” tandasnya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise