Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Absennya Luis Alberto di Laga Terakhir, Ternyata Ini Masalahnya
#1
Saat Lazio akan berhadapan dengan Inter Milan, gelandang mereka yang bernama Luis Alberto mengalami cedera pada bagian kakinya. Sehingga membuat dirinya tidak dapat tampil di laga tersebut. Mungkin dari kalian penasaran bukan seperti apa beritanya, mari ki lihat bersama-sama menurut situs jadwal bola sundul.com.

[Image: luis-alberto_37a0aed.jpg]

Pemain berposisi sebagai gelandang yang saat ini memperkuat Lazio, Luis Alberto dinyatakan absen untuk laga terakhir melawan Inter Milan di ajang Serie A musim lalu. Hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh pihak klub, tetapi beruntungnya bagi Biancocelesti saat itu pemain andalan mereka Ciro Immobile dapat kembali tampil.

Sehingga posisi Alberto bisa digantikan oleh rekan setimnya tersebut, mengingat Cedera Yang Sering Dialami Pemain Sepak Bola ini terjadi ketegangan pada bagian tumitnya. Seperti yang sudah terjadwal laga terakhir musim lalu, Lazio akan berhadapan dengan Inter Milan yang akan berlangsung di stadion Olimpico.

Meski di laga itu, Immobile sempat diragukan untuk tampil karena mengalami cedera paha. Namun kai ini, Luis Alberto dipastikan absen seperti apa yang dikonfirmasikan oleh tim medis klub bahwa sang pemain mengalami cedera tumit. “Luis Alberto mendapatkan cedera yang cukup serius di bagian tumitnya,” kata dokter yang menangani pemain berusia 25 tahun.

“Saat ini kami memprediksikan dia (Luis Alberto) harus diistirahatkan selama 15 sampai 20 hari. Sekarang kami sedang melakukan perawatan khusus sejak kematin usai memeriksa kondisinya. Maka dari itu, nanti kami akan mengumumkan secara langsung karena masih belum ada gambar dari klinis”, tambahnya.

Sebenarnya Luis Alberto sendiri masih memiliki niat untuk bisa tampil di laga terakhir musim lalu. Namun apa boleh buat, cedera tumitnya terbilang cukup serius sehingga membuat dirinya harus istrihat secara total. Dengan begitu, dia bisa menjalani Penyembuhan Cedera Tumit dengan melakukan terapi. Mengingat pemain asal Spanyol tersebut tidak suka dengan operasi.

Cedera yang didapatkan oleh Luis Alberto sendiri ketika dirinya sedang mengelola bola dalam serangan timnya. Namun, sempat berhenti dan merintih kesakitan dengan cedera yang dilakukannya. Hingga saat ini, dokter yang menangani dirinya akan melakukan tahap terakhir. Agar dia bisa tampil di laga terakhir musim, tetapi kenyataannya tidak memungkinkan untuk memulihkan tumitnya dengan cepat.

[Image: Luis-Alberto.jpg?fit=1024%2C681&ssl=1]

Menghilangkan Rasa Nyeri Tumit Luis Alberto Selama Cedera

Jika seseorang merasakan rasa sakit pada tumitnya, biasanya orang tersebut mengalami rasa nyeri dan sulit untuk menompang salah satu atau kedua tumit. Soalnya nyeri tumit memang masuk dalam kesehatan pada umumnya. Dimana satu hingga 10 orang diperkirakan sempat mengalami cedera seperti ini sekali dalam hidupnya.

Seperti halnya dengan Pemain Bola Yang Jarang Cedera, Luis Alberto, pada akhirnya dia terkena masalah di bagian tumitnya saat tampil di atas lapangan. Yang membuat dirinya tidak mampu menyelesaikan sebuah pertandingan dalam memperkuat timnya. Apalagi ketika dirinya bangun di pagi hari, dimana rasa nyeri itu muncul secara tiba-tiba.

Maka dari itu, untuk Mengatasi Cedera Tumit sang pemain melakukan beberapa cara agar salah satunya kakinya bisa kembali pulih. Apalagi selama proses pemulihan, Luis Alberto melakukannya di rumah, namun tetap dalam kontrol tim medis klub. Seperti di bawah ini:
  • Tidak menggunakan kaki yang sedang mengalami cedera, maksudnya adalah pemain bola satu ini tidak boleh menggunakan salah satu kaki yang mengalami cedera. Untuk memilih alas kaki atau sol harus rata.
  • Tumit harus diistirahatkan total, agar tumit tidak merasakan sakit, hindari jalan kaki dengan jarak jauh dan berdiri dengan waktu yang cukup lama.
  • Dengan melakukan fisioterapi, akan membuat otot betis dan jaringan pantar fascia menjadi regang. Sehingga meredakan nyeri dan membuat kaki semakin cepat pulih.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise