Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
AS Roma Butuh Ketenangan Melawan Inter Milan
#1
[Image: Cuplikan-Gol-Roma-2-1-Inter-Milan.jpg]

Jelang pertandingan sepak bola pastinya kalian akan mencari berita bola, prediksi bola, jadwal bola dan hasil pertandingan. Namun tulisan yang akan saya buat ini, berdasarkan kutipan dari situs prediksi bola sundul.com. Sehingga para member di ziuma bisa mengetahui apa yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pekan ke 14, AS Roma bakal menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19. Kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Selasa dini hari, pukul 02:30 WIB. Untuk bisa meraih kemenangan, tim tuan rumah harus bermian dengan tenang dalam menghadapi Nerazzurri.

Dalam laga ini merupakan sebuah kesempatan bagi Roma untuk bisa menghasikan poin penuh, agar posisi di liga dapat berubah. Apalagi lawan yang mereka hadapi nanti, tim yang menduduki peringkat empat besar. Maka dari itu, tim ibukota Italia tersebut harus bisa menunjukan permainan timnya dalam laga big match kali ini.

Meski mantan pelatih mereka, Luciano Sapalletti sempat membuat kejutan dari Roma ke Inter pada tanggal 9 Juni 2017. Mengingat sebagian orang yang berada di tim berjuluk Giallorossi merasa kecewa atas apa yang diputuskan oleh pria berusia 59 tahun tersebut. Maka di laga ini, mereka harus membutkikan jati diri tim.

Seperti kita ketahui, penampilan tim asuhan Eusebio Di Francesco saat ini menurun berbeda dengan Inter Milan. Di musim ini Luciano Spalletti membuktikan kinerja kerasnya dengan meningkatkan peforma Mauro Icardi dan kawan-kawan. Apalagi posisi Inter kini menempati peringkat kedua di Klasemen Sementara Liga Italia Serie A.

Agar bisa meraih kemenangan di kandang sendiri, pelatih Di Francesco memnita kepada para pemainnya untuk tetap berhati-hati. Dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan mengejutkan, dengan cara itu akan membuat lini pertahanan lawannya kocar kacir. Sehingga diprediksikan laga ini akan berjalan dengan sengit dan menarik.

[Image: Di-Francesco-Roma-Sedang-Di-Jalur-Yang-Tepat.jpg]

Di Francesco Roma Harus Fokus Menghadapi Inter Milan

Eusebio Di Francesco merasa sangat yakin jika AS Roma bisa meraih kemenangan di pertandingan gionarta 14 nanti. Dimana mereka akan berhadpan dengan Inter Milan yang posisi di peringkat kedua pada liga. Ini tentunya dibutuhkan kerja keras dan konsentrasi penuh, apabila ingin memenangkan laga tersebut.

Meski sebuah Prediksi Bola Liga Italia Nanti Malam, Inter bisa meraih menang melihat tim tamunya sukses memenangkan beberapa laga sebelumnya. Jika kita melihat dari tuan rumah, penampilan Roma kurang begitu meyakinkan di pekan lalu. Maka dari itu, pelatih berusia 49 tahun menegaskan kepada timnya untuk bermain dengan tenang sehingga tidak membuat banyak kesalahan.

Terlebih bermain di depan para pendukung, jika mengalami kekalahan tentunya akan membuat malu timnya. Mengingat ribuan para suporte mereka rindu dengan kemenangan, untuk itu di laga ini AS Roma harus bisa membutikannya. Eusebio Di Francesco akan menurunkan para pemain terbaik timnya demi mendapatkan tiga poin di markas.

[Image: Spaletti-Roma-Memiliki-Skuad-Yang-Kompetitif.jpg]

Spalletti Yakin Timnya Mampu Menang Melawan AS Roma

Tim asuhan Luciano Spalletti akan berkunjung ke markas AS Roma di Olimpico, ini merupakan sebuah laga penentu untuk membuktikan tim siapa yang paling tangguh. Mengingat dari beberapa pertemuan sebelumnya, kedua tim terbilang seimbang. Sang pelatih pun meyakini bahwa Inter Milan bisa memenangkan pertandingan pekan ini dalam laga tandang.

Adanya Jadwal Bola Liga Italia Hari Ini, memang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola Italia. Dimana mereka ingin melihat kedua kesebesalan, siapa yang paling tangguh di pertemuan kali ini. Jika dilihat dari posisi kedua tim memangterbilang beda kasta, Roma selaku tuan rumah masih kesulitan.

Namun Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A bakal ditentukan nanti malam antra AS Roma vs Inter Milan. Siapa yang berhak keluar sebagai pemenang, apakah Roma bisa merubah nasib mereka dari ketepurukan atau Inter masih mampu menunjukkan konsistensi permainan timnya.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise