Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
5 Gol Bunuh Diri di Liga Indonesia
#1
Kejadian memalukan kembali terjadi di dunia persepakbolaan Indonesia. Laga divisi utama liga Indonesia antara PSS Vs PSIS benar - benar mencoreng citra sepak bola Indonesia. Bayangkan, dalam laga tersebut tercipta 5 gol bunuh diri. Kedua tim yang sama - sama ingin kalah berlomba - lomba membobol gawang mereka sendiri.

[Image: hqdefault.jpg]

Laga PSS Vs PSIS, Minggu (26/10/2014) berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSS. Dalam laga yang berlangsung di stadion sasana krida Akademi Angkatan Udara, gol bunuh diri diciptakan oleh Agus Setiawan, Hermawan Jati sehingga skor 2 - 0 untuk PSIS. Dan tiga gol bunuh diri lainnya dicetak Fadli Manan, dan dua gol bunuh diri dari Komaedy.

Kedua tim bertanding dengan tujuan ingin kalah supaya tidak bertemu Borneo FC. Borneo FC tampil sebagai runner up di grup lainnya. Sehingga agar terhindar dari Borneo FC baik PSS maupun PSIS harus tampil sebagai ruuner up. Sehingga kedua tim memainkan sepak bola gajah, yaitu sama - sama ingin kalah. Kejadian ini lebih tragis dari sepak bola gajah di Piala Tiger 1998. Kalau seperti ini terus, kapan sepak bola Indonesia bisa maju?
Ini adalah video sepak bola gajah antara PSS vs PSIS, silahkan nilai sendiri





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise