Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
3 Fitur Software Invoice yang Dibutuhkan Oleh Food n Beverages
#1
Salah satu bidang bisnis yang menjamur di Indonesia adalah Food and Beverages (F&B). Kamu bisa menemukan bisnis makanan dan minuman ini di segala tempat, mulai dari pinggir jalan, ruko-ruko bahkan hingga di pusat perbelanjaan.

Alasannya sederhana, semua orang pasti makan karena itu menjadi bagian dari sandang, pangan dan papan dalam kehidupan. Namun yang menjadi masalahnya, tidak semua bisnis F&B bisa bertahan. Sebagian besar bahkan ada yang gulung tikar kurang dari setahun berdiri.

Tidak lakunya dagangan yang dijual bukanlah satu-satunya faktor yang menyebabkan bisnis mereka ditutup. Ada juga sebagian pebisnis yang mengaku jika dagangannya laku tetapi tetap bangkrut. Setelah ditelusuri, masalahnya ada di pengelolaan bisnis internal, seperti laporan keuangan, stok dll.

Kegagalan pengelolaan tersebut membuktikan jika banyak pengusaha yang masih belum paham mengenai akuntansi dan manajemen sebuah bisnis. Itulah kenapa, ada banyak software invoice yang hadir untuk para pengusaha Food and Beverages.

Lantas, jika seorang pengusaha Food and Beverages ingin mencari software invoice, fitur-fitur apa saja yang harus ada untuk memudahkan bisnis mereka? Cari tahu jawabannya di bawah ini:
1. Stok
2. Invoice
3. Laporan

Jika kamu penasaran dengan penjelasan lebih lanjut mengenai masing-masing fitur, kamu bisa melihatnya di sumber artikel di bawah ini.

Klik Disini.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by