Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
⚽ Macan Indonesia saling berbagi poin
#1
[Image: skor-1-1-akhiri-laga-arema-fc-vs-persija...qEVnbG.jpg]

Arema versus Persija berbagi poin
Hasil pertandingan Liga Indonesia - Duel Arema FC kontra Persija Jakarta dalam pertandingan Liga Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11) meraih hasil 1-1.

Pada set pertama, Persija miliki kesempatan bagus untuk unggul pada menit ke-42 saat mereka memperoleh penalti. Penalti didapat Macan Kemayoran sesudah Riko Simanjuntak dijatuhkan di kotak penalti.

Marko Simic yang yang menjadi pelaksana eksekusi tidak berhasil mennyelesaikan pekerjaannya secara baik. Sepakan Simic sukses digagalkan oleh penjaga gawang Arema, Kurniawan Kartika Ajie.

Baca Juga: Ini dia daftar tunda Liga Indoenesia 2019

Sesudah bermain seri tanpa ada gol di set ke-2, tempo laga berjalan tinggi. Ke-2 team berganti-gantian sama-sama serang. Tetapi sampai laga sisa 20 menit, score 0-0 tetap bertahan. Di menit ke-73, Riko tunjukkan tindakan impresif saat menggiring bola dari tengah lapangan sampai ke kotak penalti. Tetapi operan silang yang dia bebaskan sukses ditepis oleh Hamka Hamzah. 

Dua menit berlalu, Simic melepas sepakan bebas tapi belum membahayakan sebab sepakannya mengenai pagar hidup. Kebuntuan di pertandingan ini pada akhirnya pecah pada menit ke-76. Gol itu bermula dari umpan Sandi Sute mengarah kiri pertahanan Arema. Umpan Sandi sukses dikejar oleh Novri Setiawan langsung melepas operan silang ke muka gawang. Walau bola termasuk susah, Simic dapat mengarahkan bola masuk ke gawang melalui tandukan kepala. 

Ketinggalan satu gol, Arema kembali coba mendesak pertahanan Persija. Pada menit ke-81, Hamka yang maju menolong serangan sukses sundul bola sepak sudut. Tapi arah bola pas jatuh ke pelukan Shahar Ginanjar. Pada menit ke-85, Arema memperoleh penalti sesudah Ryuji Utomo dipandang lakukan handball di kotak penalti. Beberapa pemain Persija sempat lakukan protes atas ketetapan itu. 

Baca Juga: Persija Jakarta hadapi Persib Bandung putri

Makan Konate yang bertindak selaku algojo penalti sukses menunaikan pekerjaannya secara baik. Walau Shahar sukses sentuh bola shooting Konate, bola masih melaju masuk ke gawang. Ke-2 team berupaya keras cari gol kemenangan tetapi score 1-1 bertahan sampai laga selesai.


Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id