Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cara Menenangkan Hati & Pikiran Dengan Hipnoterapi
#1
Siapapun orang yang hidup di dunia ini bisa berpotensi terkena penyakit hati dan pikiran. Tidak hanya orang yang ekonominya lemah saja yang bisa terkena penyakit hati dan pikiran. Memang orang yang ekonominya lemah pasti sering merasa sakit hati pada saat dihina oleh orang yang kaya atau pikirannya kalut karena masalah keuangan keluarganya yang pas-pas sehingga berbuat nekat seperti mencuri. Penyakit hati dan pikiran yang saya maksud disini bukan penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus seperti halnya kanker tumor dan penyakit liver. Akan tetapi penyakit hati dan pikiran yang saya maksud adalah suatu keadaan dimana jiwa manusia sedang tergucang atau tidak tenang yang dikarenakan permasalahan hidupnya.

Tidak menutup kemungkinan bagi orang yang kaya atau memiliki usaha yang besar terkena penyakit hati dan pikiran. Banyak orang hidup bergelimangan harta namun tidak memiliki anak sehingga membuat hati dan pikirannya tidak tenang sedangkan usia terus berjalan sehingga terkena penyakit hati dan pikiran. Pengusaha yang menjalankan bisnis besar dan karena terjadi kesalahan dari segi manajemen sehingga membuat usahanya bangkrut total dan pengusaha tersebut tidak bisa menerima kenyataan sampai-sampai depresi. Hal tersebut juga tergolong dalam penyakit hati dan pikiran. Ada juga kasus lain yaitu pengusaha yang terlalu sibuk dengan bisnisnya sehingga istrinya merasa tidak bahagia karena tidak mendapatkan nafkah secara jasmani dan akhirnya membuat orang yang sangat dicintai meninggalkannya (Selingkuh/Bercerai), maka pengusaha tersebut akan mengalami sakit hati dan pikiran.

Ketika anda terkena penyakit hati dan pikiran, sebaiknya segera kunjungi klinik Hipnoterapi agar penyakit hata dan pikiran anda tidak semakin parah. Cara menenangkan hati & pikiran yang paling murah dari segi biaya dan tingkat keberhasilannya 99% yaitu dengan cara hipnoterapi. Terapi penyembuhan penyakit hati dan pikiran dengan cara Hipnoterapi ini tidak sama seperti pertunjukkan sulap atau hipnotis yang sering anda tonton di layar televisi. Jika dipertunjukan sulap orang yang dihipnotis dalam kondisi tidak sadar dan bisa diperdaya untuk berbuat seperti yang diperintahkan oleh penghipnotisnya. Berbeda dengan Hipnoterapi yang saya maksud disini, anda masih dalam keadaan sadar bahkan anda bisa melakukan apa saja pada saat proses hipnoterapi berlangsung. Pengobatan hipnoterapi juga tidak menggunakan obat atau ramuan khusus yang harus diminum oleh pasien dan tidak pula dengan operasi seperti yang dilakukan oleh dokter untuk menyembuhkan penyakit tumor pada hati dan otak. Pengobatan hipnoterapi hanya mengajak berkomunikasi antara pasien dengan pakar hipnoterapi. Ruangan yang dijadikan sebagai tempat hipnoerapi dibuat senyaman mungkin dengan parfum yang wangi dan alunan musik yang membantu menenangkan hati dan pikiran anda. Dengan begitu anda akan mudah memasuki alam bawah sadar dan tugas dari pakar hipnoterapi hanya memberikan sugesti positif dan membatu mencarikan solusi dari masalah yang sedang anda alami.

Namun ada syarat khusus bagi anda yang akan melakukan pengobatan hipnoterapi, yaitu :
1.    Anda atau pasien yang akan diterapi dengan metode hipnoterapi tanpa adanya paksaan. Jadi harus berdasarkan niat dan kemauan sendiri.
2.    Anda atau pasien yang akan diterapi harus mengakui dan menyadari bahwa dirinya dalam masalah dan berniat untuk melepas masalah tersebut
3.    Anda atau pasien masih bisa diajak berkomunikasi dua arah dengan baik agar proses hipnoterapi bisa berlangsung lancar.

[Image: logo-klinikhipnoterapijakartabekasi2.png]

#2
metode ini bisa mengatasi stress juga bukan ? sy bingung klo metode ini efektif gak ya ? dan apakah berpengaruh terhadap kesehatan fisik maupun mentalnya ? thanks

Aplikasi bbm for android terbaru
#3
Saya sepakat dengan pendahuluan artikel, stress dan tekanan hidup bisa menimpa siapa saja. Tanpa pandang bulu. Namun, kita masih bisa memilih untuk hidup tenang dan bahagia. Agar hati tenang dan pikiran jernih salah satunya harus berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, bahwa segala sesuatu yang kita lakukan tidak semata karena faktor diri kita. Ada ujian, cobaan dan rencana Tuhan dibalik itu semua.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise