Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Manuel Pellegrini Tidak Peduli Dengan Pekerjaannya
#1
Berita Bola - Manajer West Ham, Manuel Pellegrini menegaskan dia tidak takut akan pekerjaannya, meskipun timnya tanpa kemenangan sejak bulan September.
 
The Hammers telah merosot ke urutan 13 dalam klasemen sementara Liga Inggris setelah hanya meraih dua poin dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Yang terakhir adalah kemenangan yang mengejutkan saat menang 2-0 dikandang atas Manchester United pada 22 September.
 
Para penggemar mencemooh tim mereka di babak pertama pada hari Sabtu, selama kekalahan 3-2 dari Newcastle, yang tidak mencetak lebih dari saru gol dalam pertandingan apa pun musim ini sebelum perjalanan mereka ke Stadion London.
 
Tentang apakah dia berada di bawah tekanan mengingat hasil The Hammers baru-baru ini, pelatih asal Shili itu mengatakan: “Saya merasa dalam 30 tahun saya bekerja di profesi ini, saya merasakan tekanan setiap hari.”
 
“Menang atau kalah. Tidak hanya saat kamu kalah. Saat kamu menang, kamu juga merasakan tekanan.”
 
“Tekanan saya sendiri jauh lebih banyak daripada yang bisa dikatakan oleh media,” katanya seperti dikutip dari laman berita bola Sky Sports.
 
Ketika ditanya apakah dia peduli dengan pekerjaannya sebagai manajer West Ham, Pellegrini mengatakan: "Bukan tentang pekerjaan saya. Tidak sekarang. Tidak pernah. Dan tidak dalam seluruh karier saya."
 
The Hammers memecahkan rekor transfer mereka di musim panas dengan perolehan Sebastien Haller seharga 45 juta poundsterling, yang telah mencetak empat gol musim ini.

Membahas berita bola tanah air dari segi yang gampang dimengerti dan berdasarkan sumber terpercaya.
Reply




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise